Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

Cerita Info Selebritis, Lucu, Cinta, Opini, Fiksi, Politik di Ceritamu.com

16 April 2014

Review Terkini

editor choice

Gak usah pake mesin waktu buat ke…

Gak Usah Pake Mesin Waktu Buat Ke Jaman Es

Pake ongkos aja kalo mau ke jaman es, gitu kata temen gue sambil ketawa2. Diihh... Temen gue ini nih aslinya tetangga gue, dulu waktu pas SD sering banget maen sama dia, wisata gitu sekeluargaan biasanya. Tapi begitu gede udah jarang…