Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

23 September 2014

SERBA - SERBI : Bisa gitu kerja sambil jalan kayak hamster di rodanya?

Aku aja kerja sambil duduk aja suka pegel gitu apa lagi kerja di roda hamster seukuran buat manusia? Ga kebayang deh pegelnya kaya gimana. Sekalipun ada yg bilang berdiri itu lebih baik dari duduk, dan jalan tuh lebih baik dari berdiri, tapi kan tergantung situasinya juga kali ya? Aku sih kaya gak s.. selengkapnya

Cerita lainya..