Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

01 Agustus 2014

2 Sinetron Religi Di Siapkan RCTI Menyambut Ramadhan

2 Sinetron Religi Di Siapkan RCTI Menyambut Ramadhan Cerita Sinetron religi bernuansa Islami bisa dikatakan sedang menjadi primadona dalam tayangan sinetron ditanah air saat ini. Tak bisa dipungkiri, menjelang tibanya bulan suci Ramadhan, sepertinya para penonton kita sudah saatnya diberikan tontonan-tontonan seperti itu. Bukan hanya tepat pada momen, sinetron dengan genre tersebut memang jarang ditemukan.

Contohnya saja, sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang tengah meraih kesuksesan dengan disukai para pemirsanya. Tayang pada malam tiap harinya di RCTI, sinetron yang dibintangi para senior seperti Mat Solar atau Nani Wijaya, seakan-akan telah menjadi tontonan wajib pemirsa setia sinetron. Dengan cerita-cerita religi dengan dibalut komedi, Tukang Bubur Naik Haji bisa membawa para penonton kepada gambaran kehidupan kita sehari-harinya.

Nah, untuk memperkaya karya-karya serupa, kabarnya RCTI akan segera menghadirkan satu lagi sinetron sejenis. Berjudul Air Mata Ummi, sinetron ini juga akan menawarkan nuansa Islami namun dengan gaya berbeda. Salah satunya, terdapat konflik keluarga yang cukup rumit.

Air Mata Ummi berkisah tentang perjalanan panjang seorang Ustadzah bernama Ummi Salamah yang diperankan oleh aktris senior Widyawati Sophiaan. Ustadzah ini digambarkan menjalani hidup penuh dengan keharuan bersama kelima orang anaknya, Haikal (Atalarik Syah), Fariz (Fathir), Najwa (Nadia Almira), Yusuf (Lucky Perdana), dan Alya (Nimaz Dewantary).

Ustadzah Ummi Salamah yang ditinggalkan suaminya, akan dihadapkan dengan kelakuan yang berbeda dari kelima anaknya itu. Ada yang memiliki sifat tidak stabil, ada yang penurut, bahkan ada juga yang terjerumus kedalam kenalakan anak remaja.

Disitulah, ujian Ustadzah Ummi Salamah yang sebenarnya. Hidup tanpa suami, membuatnya berat dalam menjalani kehiudpan dengan dihadapi kelakuan anak-anaknya. Cacian, makian dan hujatan dari orang sekita juga sempat membuat ustadjah menjadi sters berat. Meski begitu, Ustadzah selalu berusaha tabah dalam menhadapi ujian yang ia terima didampingi teman dekatnya HJ. Maimunah (Neno Warisman) yang selalu bisa menasehati dan menguatkannya.

Saksikan sinetron Air Mata Ummi yang mulai tayang pada hari Senin tanggal 18 Juni 2012 setiap hari pukul 21.00 WIB di RCTI. (HI)





Sumber&Image: tabloidbintang&wowkeren

Untuk tetap terupdate kapanpun & dimanapun, klik http://m.ceritamu.com/ dari browser, apapun ponsel Anda

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
2 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

Penulis

Komentar

(2 Komentar)
  1. fachriaditya Ditulis pada tanggal 19 Juni 2012 09:02

    Critnya Ummi Aminah bngt.. Knpa gak sekalian jdulnya Ummi Aminah The Series bagus tuh critnya bisa di kembangin :)

  2. novach Ditulis pada tanggal 19 Juni 2012 08:55

    wah seru - seru banget memang filmnya...
    moga jadi box office nya Indonesia deh....
    jangan hanya ketika bulan ramadhan donk film religinya...

Post Into Facebook Wall
login