Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

03 September 2014

Pengusaha Arab Siap Ambil 20 Persen Saham AC Milan

Pengusaha Arab Siap Ambil 20 Persen Saham AC Milan

Belakangan isu mengenai keuangan klub asal Italia, AC Milan memang tengah menjadi sorotan. Gerak-gerik I Rossoneri yang terkesan lamban dan terlalu berhati-hati dalam bursa transfer diduga karena faktor kondisi keuangan klub yang tengah tidak menentu. Namun, bagi anda penggemar klub asal kota Milan ini boleh sedikit berlega hati. Pasalnya, terdapat indikasi bahwa AC Milan akan menjual 20 persen saham klub kepada Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum.

Disinyalir Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum ini merupakan pengusaha sekaligus paman dari Presiden Uni Emirat Arab. Isu ini kian beredar kencang setelah sejumlah media setempat sering melihat Al Maktoum beredar di markas I Rossoneri tersebut. Diberitakan Al Maktoum juga akan membeli Stadion Giuseppe Meazza dari dewan lokal kota dan menjadikannya sebagai arena khusus untuk AC Milan saja.

Kabar pembelian stadion ini juga sejalan dengan berita mengenai Presiden Inter Massimo Moratti yang juga tengah mempersiapkan untuk pembuatan stadion sendiri baru Inter Milan. Meski begitu, Gianluca Laliscia selaku juru bicara Sheikh Al Maktoum pun sempat membantah kebenaran kabar tersebut. Menurutnya, hingga kini belum ada pertemuan yang direncanakan dengan siapapun dari pihak I Rossoneri demi menjalin kerja sama tersebut. (RAD)

Foto : UEFA.com

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
3 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

Penulis

Komentar

(3 Komentar)
  1. bongabonga Ditulis pada tanggal 30 Juni 2012 20:09

    krisis di eropa yang semakin parah ... membuat para saudagar minyak arab untuk menginvestasikan dananya ke sepakbola eropa

  2. ddykoki Ditulis pada tanggal 11 Juni 2012 03:50

    baru tahu aku,jika ada yang beginian,,heheif
    maaf yaw.

  3. isnaijal Ditulis pada tanggal 11 Juni 2012 00:47

    Coba sepak bola indonesia di indonesia menggunakan sistem saham. jadi bisa datengin banyak keuntungan

Post Into Facebook Wall
login