Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

20 Desember 2014

Adakah manfaat mem'bully'

Adakah manfaat mem'bully'

Seiring dengan semakin maraknya bermunculan sosial media yang diminati banyak pengguna karena kemudahannya dalam berinteraksi, maka Istilah mem'bully' pun kini sedang booming dan menjadi sorotan semua pihak terkait dengan beragam komentar komentar yang bersifat menyerang satu sama lain melalui media online atau dikenal dengan 'cyberbully'.

Banyak alasan yang mendasari tindakan itu. Antara lain adalah demi solideritas, teman dll. Namun terkadang kita lupa dan hanya mengandalkan emosi adakah manfaat dari membully itu? Kayak sobat criter sependapat dengan saya bahwa membully sama sekali tidak ada manfaatnya selain menumbuhkan kebencian.

Bukankah tujuan awal kita menggunakan media sosial adalah untuk berteman?

Maka waspadalah jangan sampai terpancing serta bersikap bijak dalam memilih teman.. Yakinlah bahwa dgn merendahkan orang lain berarti kita sedang merendahkan diri kita sendiri' bagaimana sobat citers, setuju dengan pendapat itu bukan?

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
4 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

wnur

Penulis

Wi2n

Saya dari bandung

Komentar

(4 Komentar)
  1. tumenggung Ditulis pada tanggal 08 Februari 2013 00:54

    sangat setuju sekali, ga ada guna saling menjatuhkan di media sosial,

  2. misscla Ditulis pada tanggal 25 Januari 2013 19:05

    setuju..karna dengan mem-bully orang lain di dunia maya atau media sosial ga dipungkiri akhirnya malah bikin malu diri sendiri, dan terkadang malah ga akan ada habisnya.

  3. clen Ditulis pada tanggal 25 Januari 2013 18:53

    ya yang pastinya seperti itu ya aku sangat senang bisa melihatnya kayaknya bagus banget nih

    0 orang setuju review ini dan 1 orang tidak setuju
    • tumenggung Ditulis pada tanggal 08 Februari 2013 00:56

      apanya yg bagus bgt mbak? hahahaha...kayaknya cuman ngejar token deh, aku liat di mana2 koq komennya ga nyambung semua? hmmm... maaf ni bukan cyberbully, cuman curcol aja, wkwkwkwwkkw

Post Into Facebook Wall
login