Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

23 November 2014

Adi Bing Slamet Mendadak Takut Bahas Eyang Subur

Adi Bing Slamet Mendadak Takut Bahas Eyang Subur

Sudah beberapa hari ini artis komedian Adi Bing Slamet tak mau berkomentar banyak jika ditanya oleh media soal Eyang Subur.

Padahal seperti yang diketahui publik, selama ini dirinyalah yang paling getol mengungkap soal mantan guru spiritualnya, Eyang Subur. Ada apa gerangan dengan perubahan Adi?

Rupanya Adi Bing Slamet takut jika dirinya terlalu sering berkoar publik berbalik tak simpati pada dirinya. Bisa saja publik malah mendukung Eyang Subur jika dirinya terlalu sering muncul di media dengan emosi yang menggebu.

Dan menurut mantan penyanyi cilik dekade 70-an, dia masih menunggu moment yang tepat untuk kembali berbicara lagi perihal Eyang Subur.

"Saya sekarang nggak mau terlalu gimana dulu deh, takut berbalik nanti orang-orang malah jadi nggak simpati ke kita. Jadi mendingan sekarang ini saya nggak banyak bicara dulu deh," ujarnya pada liputan 6.com di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Pada kesempatan itu, Adi Bing Slamet juga menyampaikan harapannya supaya Eyang Subur segera sadar dan ditunjukkan jalan yang benar.

"Allah punya rencana lain bertahun-tahun saya di sana, tapi sekarang saya yang membongkarnya. Sekarang saya cuma mau ketemu aja sama dia," lanjut Adi.

Cerita lainnya:

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
4 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Cerita Terkait

Baca cerita lainnya...

yusufahmad

Penulis

yusuf ahmad

Komentar

(4 Komentar)
  1. clen Ditulis pada tanggal 10 April 2013 17:13

    sudahlah mas adi gak usah di ladenin ini namanya sama orang menggosip suka mengadu domba org

  2. Algifari Ditulis pada tanggal 10 April 2013 14:18

    Iya dong benr jagan berkoar-koar terus, ntr jadi berbalik, jd yg pastinya yg bnr atau salah tentunya ujung-ujungnya akan terungkap kok..

  3. Rebellyell Ditulis pada tanggal 10 April 2013 10:08

    Wah mungkin, udah menggunakan jalur damai atau takut kena pasal pencemaran naama baik kali

Post Into Facebook Wall
login