Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

30 Oktober 2014

Anak Tak Boleh Jadi Saksi Sidang Cerai Vena dan Ivan

Anak Tak Boleh Jadi Saksi Sidang Cerai Vena dan Ivan

Siapa yang pernah menyangka kalau Ivan Fadilla dan Vena Melinda akan bercerai? Semua orang pasti ga nyangka banget lah, karena selama ini pasangan ini kan selalu tampil romantis dan harmonis di setiap kesempatan. Cuma memang setelah Vena terjun ke dunia politik, banyak konflik yang terjadi. Pasangan ini juga semakin mantep buat cerai karena saat ini sidang perceraian sudah dimulai. Sebenarnya masalah perceraian kan masalah yang biasa namun memang terlihat luar biasa buat pasangan ini setelah sempat perang di layar kaca dan ada adegan Vena menangis cari perhatian di layar kaca, sekarang beritanya tentang apa lagi? Kayaknya sidang cerainya nih ga selesai-selesai ya.

 

Ivan sempat diwawancari beberapa kali dan bilang udah ga mau balik lagi sama Vena. Nah, Vena juga demikian. Dia ga mau lagi lah rujuk sama Ivan.Waktu disinggung soal sidang perceraian yang harus mendatangkan saksi, suami Vena sepertinya juga enggan buat ajak salah satu anak dari pernikahan mereka buat jadi saksi. Padahal nih denger-denger, salah satu anak mereka itu yang lihat persis Vena selingkuh sama cowok lain yang katanya juga anggota DPR itu. Menurut Ivan, anak-anak masih di bawah umur dan sebaiknya sih ga dilibatin dalam masalah ini. Lha bukannya malah jadi gamblang ya, biar Venanya juga ga berkelit kalau memang ada bukti dan sidang cerai mereka juga jadi cepet selesailah. Ivan bilang kalau mau ngedatengin saksi ya ibunya Vena saja dipanggil jadi saksi. Ibunya Vena itu yang paling ngerti lah gimana kalau pasangan ini cekcok. Vena juga sering ngadu ke ibunya kalau lagi ribut. Jadi ga usah melibatkan anak-anak lah buat sidang. 

 

Orang tua Vena juga sudah nyoba mendamaikan tapi ya apa daya, kedua orang ini kayaknya sudah lupa janji dan cinta mereka dulu. Tapi nih apa Ivan ga khawatir ya kalau ibu Vena bakalan memihak Vena? Apalagi Vena, yang sepertinya nih udah ga mau rujuk ya karena dia udah ngrasa penghasilannya sudah cukup. Bahkan kalau ditarik ke belakang, salah satu syarat buat rujuk sama Ivan itu kan kalau Ivan bisa memberi penghasilan per bulan Rp 40 juta. Wah, kalau ini sih namanya keterlaluan. Bukannya waktu dulu nikah udah janji mau sehidup semati dan nerima apa adanya? Kok sekarang jadi maunya cuma terima adanya apa ya? Wanita matre nih ya, mbak Vena sekarang? Sepertinya udah terpengaruh gaya politik sampai hubungan suami istri saja harus ada timbal balik keuangannya. Oke deh mbak Vena, kalau kaya gini nih, semoga Mbak Vena menjadi jAnda kaya atau semoga bisa dapetin suami baru yang bisa kasih penghasilan minimal Rp 40 juta yaa… 

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Cerita Terkait

Baca cerita lainnya...

kimseylohan

Penulis

Kimsey Lohan

doyan gosip, lucu, cerewet

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login