Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

01 Oktober 2014

Anggota Dewan, Inggrid Kansil Kepergok Hubungan Intim?

Anggota Dewan, Inggrid Kansil Kepergok Hubungan Intim?

Wanita kelahiran Cianjur 36 tahun silam terlihat masih memiliki paras yang menawan dan tubuhnya yang terawat ini selain anggota DPR-RI, ia pun istri dari Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Syarief Hasan.

Santer istri ke tiga sang menteri ini dihujani kabar yang beredar kepergok sang suami, Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Syarief Hasan, sedang berhubungan intim dengan anak tirinya sendiri.

Namun jika terbukti benar, maka mantan artis sinetron ini akan mempertanggung jawabkannya, kalau itu datangnya dari institusi atau kelembagaan maka ia akan menjatuhkan somasi. Ia juga tidak terganggu dengan pemberitaan seperti ini.

Terciumnya aroma tak sedap ini, muncul dari akun twitter @triomacan2000 Gosip tak sedap itu diumbar oleh @TrioMacan2000. Akun yang tak mau terang-terangan mencantumkan nama jelas pemiliknya itu men-tweet adanya info menggegerkan dari Istana. Lantas, dalam rangkaian tweet-nya @TrioMacan2000 membeberkan poin demi poin ulasan yang mengarah pada gosip miring ini. Bagaimana kebenarannya, tak jelas.

Antara lain, tweet itu menyatakan ada seorang menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid 2 yang secara tak sengaja memergoki istrinya sedang 'main kuda-kudaan' dengan anaknya sendiri. Menurut akun itu, sang menteri sudah mulai curiga dengan perilaku istrinya yang belakangan ini menjadi dingin. Mereka bahkan saat ini sudah pisah ranjang dan rumah.

@TrioMacan2000 pun membeberkan hal-hal yang memojokkan Ingrid. Digambarkan ada sesosok perempuan cantik asal Cianjur, Jawa Barat, yang mengambil kuliah Ilmu Komunikasi di IISIP Lenteng Agung. Ia suka berjalan-jalan di mall dan bertemu calon suaminya di sana. Laki-laki yang juga pejabat itu, disebutkan sering mampir ke kosnya di Pondok Putri, persis di depan IISIP.

Mungkin saja ini isu atau pencitraan atau juga sensasi yang dibuat demi mempertahankan eksistensi semata, boleh jadi apa yang dibeberakan akun yang tidak mau menyebutkan nama aslinya itu adalah fakta dari orang dekat Inggrid Kansil. Reweuh....!!!

Cerita lainnya:

foto: Hanya Ilustrasi

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
1 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

albana__

Penulis

hasan albana

Komentar

(1 Komentar)
  1. ira_gonyes Ditulis pada tanggal 15 Mei 2013 13:48

    makanya mbak jangan nikahin bapak sendiri....eh.....

Post Into Facebook Wall
login