Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

24 Juli 2014

Ayu Azhari Dipanggil KPK, Yuk Intip Cerita Masa Mudanya!

Ayu Azhari Dipanggil KPK, Yuk Intip Cerita Masa Mudanya!

Hari ini, mantan model panas Ayu Azhari mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia diperiksa sebagai saksi atas tersangka Ahmad Fathanah, tersangka kasus pencucian uang. Ayu mengakui kalo dirinya kerap dihubungi Ahmad Fathanah namun untuk untuk urusan pekerjaan sebagai artis.

Supaya menyegarkan kembali ingatan kita pada sosok Ayu Azhari, segaja saya menulis cerita tentang perjalan dirinya di kancah hiburan tanah air. Ayu lahir di Jakarta, 19 November 1969. Mungkin belum banyak yang tahu bahwa ketika lahir ke dunia, Ayu diberi nama: Siti Khadijah.

Beranjak dewasa, Ayu kemudia dikenal sebagai seorang aktris, model, dan penyanyi. Ayu memiliki saudara yang berprofesi sama, yaitu; Sarah Azhari, Ibra Azhari, Rahma Azhari. Pada bulan Mei 2006 Ayu meluncurkan album dangdut dengan lagu utama Ibu dan I Love You So Much yang merupakan ciptaan Ayu sendiri.

Ayu pernah menikah menikah tiga kali. Dari semua pernikahannya ia memperoleh enam anak, yaitu Axel Gondokusumo (dari pernikahan dengan Djody Gondokusumo), Sean Azad, Mariam Nur Al Iman dan Sulaiman Atiq (dari pernikahan dengan Teemu Yusuf Ibrahim) serta Isabelle Tramp dan Lennon Tramp (dari pernikahan dengan Mike Tramp).

Selama menjalani karir sebagai aktris, beberapa prestasi telah diraih Ayu Azhari, diantaranya: Aktris Pembantu Terbai, Piala Citra Festival Film Indonesia 1990 dalam film 'Dua Kekasih, Aktris Terbaik Piala Vidia Festival Sinetron Indonesia 1996 dalam sinetron seri Noktah Merah Perkawinan, Aktris Terbaik Piala Vidia Festival Sinetron Indonesia 1997 dalam sinetron lepas 'Perkawinan Siti Zubaedah' (arahan Teguh Karya) dan masih banyak lagi lainnya.

Berbeda dengan saudara-saudaranya yang lain, Ayu Azhari meskipun dikenal sebagai bintang panas, namun dia telah banyak menorehkan prestasi dalam sejarah entertainment di tanah air.

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

tahirsaleh

Penulis

Tahir Saleh

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login