Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

01 Oktober 2014

Ayu Ting-Ting Sudah Nikah Siri?

Ayu Ting-Ting Sudah Nikah Siri?

Siapa sih yang ga tahu nama Ayu Ting-Ting. Ayu emang ga kaya penyanyi dangdut lainnya.Tampilannya sangat cantik, ga norak dan suaranya juga oke. Itu yang bikin dia cepet melejit. Penyanyi dangdut yang terkenal dengan lagu alamat palsunya itu, emang langsung ngedapetin popularitasnya dengan cepat dan instan. Banyak tawaran manggung sana sini yang langsung diterima oleh Ayu Ting-Ting. Berita yang banyak beredar saat ini nih, Ayu Ting-Ting udah nikah siri sama Enji. Bener ga sih? Beberapa waktu lalu sih Ayu emang udah ngelakuin foto prewedding tapi, kok ya sampai sekarang masih belum ada tanda-tanda undangan dari mereka.

 

Hal itu tuh yang bakalan bikin publik terutama saya jadi bertanya-tanya apa bener ya mereka itu sebenernya udah nikah. Ayu sama Enji menurut saya sih termasuk pasangan yang serasi dan cocok. Mereka juga pacaran udah cukup lama. Selama ini Enji selalu menemani Ayu ketika Ayu manggung. Saya sampe sempet bingung, emangnya Enji ga adak kerjaan lainnya ya?haha. Terlepas dari itu sih, kesetiaan Enji emang patut diacungi jempol. Secara yang kita tahu nih, Ayu itu kan publik figur yang selalu dikelilingi oleh cowok-cowok. Jadi Enji bakalan sering cemburu kalau ngliat Ayu deket-deket sama cowok-cowok di lokasi syuting. Udah deh tinggalin soal cemburu-cemburuan, terus gimana tadi soal nikah siri Ayu sama Enji?

 

Kedua belah pihak nih baik Ayu ataupun Enji sama-sama ngelak kalau mereka udah nikah siri. Mereka juga bilang kalau ga bener mereka udah nikah karena pengen nglewatin bulan puasa bareng-bareng. Kalau kabar mereka menikah siri itu ga bener, kapan dong sebenernya mereka itu akan menikah? Kalau soal materi kan Ayu udah siapin dari dulu. Terus nunggu apa lagi nih? Enji juga ga bisa kasih jawaban pasti kapan mereka nikah. Oke deh kalau kaya gini sih, emang mereka sukses bikin penggemar pada penasaran nungguin kapan mereka bakalan nikah. Kalau gitu, kita tungguin aja deh undangan dirilis di media kapan mereka akan nikah.

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
1 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Cerita Terkait

Baca cerita lainnya...

kimseylohan

Penulis

Kimsey Lohan

doyan gosip, lucu, cerewet

Komentar

(1 Komentar)
  1. nuri.amelia19 Ditulis pada tanggal 30 Juni 2013 06:54

    Yailah, masih kecil aja udah nikah-nikahan, tar gak cocok nyesel aja.

Post Into Facebook Wall
login