Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

25 Juli 2014

Briptu Rani Curhat Ke Briptu Eka Frestya

Briptu Rani Curhat Ke Briptu Eka Frestya

Polwan yang (katanya) cantik yang bertugas di Polres Mojokerto, Jawa Timur, sedang ramai dikabarkan karena menghilang selama hampir tiga bulan. Polisi cantik ini bernama lengkap Rani Indah Yuni Nugraeni. Kelahiran Bogor 18 Juni 1988 dengan tinggi badan 165 Cm, berat 60 Kg serta wajahnya oval serta berhidung mancung.


Ada yang menarik dibalik kisah menghilangnya Briptu Rani dari Polres Mojokerto. Polisi wanita cantik yang ternyata balik ke Bandung itu justru juga mendatangi Mabes Polri didampingi oleh ibunya pada Selasa (14/5/2013).


Dia melaporkan mengenai alasan dirinya meninggalkan Polres Mojokerto. Briptu Rani selama menghilang tinggal di Bandung bersama putri semata wayangnya yang masih berumur 1 tahun 8 bulan hasil pernikahannya dengan seorang anggota Brimob Polda Jatim yang kini sudah dipecat. Dari informasi yang santer beredar, alasan briptu Rani kabur karena dipicu masalah asmara hingga soal uang.


Namun dari berbagai pemberitaan media, katanya polisi asal Bandung ini juga sedang marah dan terpukul karena foto-foto syur dirinya yang dipotret dari smartphone miliknya ada yang menyebarkan ke situs jejaring sosial dan tersebar luas di seluler kalangan polisi.


Nah, diperkirakan berita tentang polisi cantik yang katanya foto syurnya tersebar tersebut akan bisa mengalahkan hebohnya berita tentang kasus wanita-wanita di seputar Ahmad Fathanah. Karena berita seperti ini tergolong langka, ada wanita berprofesi sebagai polisi, cantik, dan ada foto syur-nya pula. Padahal kalau mau cari foto syur aja banyak beredar kok di internet, tinggal ketik di google dan anda tinggal pilih mau yang model gimana.


Ada baiknya kalau Briptu Rani ataupun polwan cantik lainnya mau konsultasi atau curhat ke Briptu Eka Frestya agar bisa mendapatkan tips supaya bisa menjadi polwan cantik tanpa berita miring. Banyak hal yang bisa dipelajari dari Briptu Eka seputar profesinya sebagai polisi wanita incaran media dan para penjahat cinta.


Karena faktanya yang semua orang juga tau, Briptu Eka Frestya adalah polisi cantik, selalu disiplin bekerja, hampir semua pria mau jadi kekasihnya bahkan selingkuhannya pun rela. Ia rela dibongkar kisah hidupnya dari A sampai Z, mulai yang gak penting sampai bagian-bagian penting, namun tidak ditemukan perilaku menyimpang darinya.


Dan semoga tidak sampai ada kabar tersebarnya foto syur Briptu Eka Frestya, kalau itu benar terjadi maka seluruh media akan langsung "melahapnya", serta layak ditampilkan dengan judul besar-besar: "Foto Syur Polisi Cantik Briptu Eka Frestya". Semoga tidak...

Cerita lainnya:

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

wongkentir

Penulis

rodokentir

Suka musik, Bola, film, politik, gosip dkk. Sudah Kenthir sejak mulai kenal mbah gugel. Melestarikan ideologi Kenthir yang berusaha keras menjadi dirinya sendiri. Tanpa basa-basi.

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login