Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

18 April 2014

Briptu Rani, Janda 1 Anak dan Pernah Dijatuhi Hukuman Penjara

Briptu Rani, Janda 1 Anak dan Pernah Dijatuhi Hukuman Penjara

Briptu Rani Indah Yuni Nugraeni, anggota polisi wanita (polwan) berparas cantik, dengan wajah oval, dan hidung mancung, dinyatakan menghilang sejak satu bulan terakhir. Ada apa denganmu Rani?

Jujur, saya suka senyumnya yang ada dalam foto. Kemarin, namanya tiba-tiba melejit di dunia maya dan pemberitaan. Pertanyaan yang muncul di benak saya, siapa Briptu Rani?

Briptu Rani lahir di Bogor, 18 Juni 1988. Dia adalah polwan yang pernah bertugas di Satuan Lantas Polres Mojokerto. Nama Briptu Rani mendadak ngetop sejak dinyatakan menghilang.

Sudah selama sebulan keberadaannya misterius dan tak terlihat di tempat tugasnya di Polres Mojokerto. Bahkan, ada yang menyebut, sudah tiga bulan polwan cantik ini menghilang.

Saya sempat membaca berbagai berita yang berisi spekulasi penyebab Briptu Rani menghilang. Konon kabarnya, dia kecewa lantaran foto syur dirinya beredar di sosial media.

Kapolres Mojokerto, AKBP Eko Puji Nugroho bercerita kepada media bahwa Briptu Rani meninggalkan tugas sejak 3 bulan lalu setelah Propam Polres Mojokerto menjatuhi hukuman sidang Komisi Kode Etik Polri (KKEP).

Pada 16 Januari 2013, Propam Polres Mojokerto menjatuhi hukuman penjara 21 hari pada sidang KKEP karena Rani dianggap sering nolos dari dinas. Waktu itu pihak Propam memberi waktu 14 hari banding putusan.

Lalu, pada 17 Januari 2013, Briptu Rani tiba-tiba menghilang menghilang berstatus desersi. Propam kemudian melakukan pencarian di rumah kosnya Desa Wonokusumo, Kecamatan Mojosari. Lanjut ke rumahnya di Bandung, Bogor dan Jakarta. Namun tak membuahkan hasil.

Sekali lagi, ada apa denganmu Rani? Yang saya tahu dari media, Rani mempunyai satu anak perempuan. Dan Briptu Rani kini menyandang status janda setelah bercerai dengan suaminya yang merupakan anggota Brimob.

Begitulah sosok Briptu Rani yang sementara ini bisa saya himpun dan bisa saya ceritakan pada kalian, kalo kalian juga punya foto atau info terbaru soal Briptu Rani, silahkan tulis dan sampaikan di ceritamu.com ya.....Indahnya berbagi cerita...

Cerita lainnya:

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

ibe

Penulis

ibrahim

Writer & Trader

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login