Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

24 November 2014

CR7 Masuk Islam, Namanya Bukan Cristiano Lagi

CR7 Masuk Islam, Namanya Bukan Cristiano Lagi

Banyak beredar spekulasi dan pendapat kalau pesepakbola terkenal Cristiano Ronaldo atau CR7 masuk Islam yang merebak di minggu2 terakhir ini. Dan juga dengan pernah adanya foto HOAX alias hasil editan yang beredar saat Cristiano Ronaldo memegang kalimat syahadat di jejaring sosial.


Namun dalam sebuah pertandingan antara Real Madrid menghadapi Levante akhir tahun lalu memang sempat menarik perhatian para penonton. Sebuah sikutan David Navarro yang mengenai pelipis Cristiano Ronaldo membuat CR7 harus memperoleh perawatan yang cukup serius karena pelipisnya terus mengeluarkan darah yang cukup banyak. Tim medis Real Madrid yang melihat kejadian tersebut tentunya tak tinggal diam.


Untuk memberikan pengobatan demi menghentikan darah sang pemain berdarah Portugal tersebut, tim medis pun membawa Ronaldo ke pinggir lapangan. Yang menarik, kamera televisi Aljazeera yang menyiarkan pertandingan itu menyoroti gaya model rambut Ronaldo ketika tengah menjalani perawatan di pinggir lapangan. Dan entah disengaja atau tidak, kamera televisi seketika langsung menyoroti potongan rambut sang Pemain Terbaik Dunia itu di mana ditemukan tulisan Arab berlafazkan Allah (????). 


Ditambah lagi dengan adanya pemberitaan oleh "MARCA", yang merupakan media pemberitaan terbesar di spanyol. Dimana Mesut Ozil, pemain muslim asal jerman yang berdarah turki ini, memberi kesaksian, kalau Cristiano Ronaldo, sudah hapal huruf hijaiyah, dan juga sudah hapal surat kesukaannya, yaitu surat Al-Fatihah.


Cristiano pun membenarkan kesaksian dari ozil tadi, "banyak yang tidak percaya kalau saya mengagumi al-qur'an, tapi memang begitulah kenyataannya, setiap ozil membaca al-qur'an, saya senantiasa merasa damai,dan hati saya pun menjadi sejuk". Bahkan Cristiano pun sangat senang mendengarkan ozil membaca al-qur'an sebelum bertanding...dan merasa yakin real madrid menang di pertandingan, jika sebelum pertandingan, ozil membaca Al-Qur'an...


Selain itu, cristiano ronaldo juga merupakan simpatisan palestina, hal ini dibuktikannya dengan melelang sepatu emasnya untuk disumbangkan ke anak-anak palestina, dan juga ada bukti lain, yaitu ketika pertandingan pra piala dunia, antara timnas portugal vs israel, seusai pertandingan yang berkhir dengan skor imbang 3-3 tersebut, Cristiano menolak bertukar jersey dengan pemain israel, walaupun sudah banyak yang mengajaknya.


Jelas hal ini membuat pemain israel jengkel, ketika di tanya kenapa ia bersikap begitu, ia menjawab itu adalah bentuk perlawanan dirinya atas kekejaman israel. Nah lho...


Akibat derasnya isu tersebut banyak orang yang berharap Cristiano Ronaldo masuk islam dan dapat benar-benar menjadi seorang muslim yang baik dan menjadi mualaf yang taat. Dan kalau sampai hal itu menjadi kenyataan, tentunya namanya bukan Cristiano lagi dong ya...bagusnya apa menurut pemirsa sekalian...?? ada masukan??

Cerita lainnya:
Sepatu NIKE mau bikin Cristiano Ronaldo super tajir
Cara mudah bertemu Cesc Fabregas
Pecinta bola diperbudak kecintaannya dan didukung oleh Alfamart (yaelah..)
Ngiri sama anak2 yg bisa ke Brazil nonton piala dunia 2014

Tertarik dengan Islam, Cristiano Ronaldo Ingin Jadi Muallaf ?
Tertulis Lafaz Allah di Kepalanya, Cristiano Ronaldo akan Masuk Islam?
CR7 by Cristiano Ronaldo masuk Timur Tengah

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
3 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Cerita Terkait

Baca cerita lainnya...

wongkentir

Penulis

rodokentir

Suka musik, Bola, film, politik, gosip dkk. Sudah Kenthir sejak mulai kenal mbah gugel. Melestarikan ideologi Kenthir yang berusaha keras menjadi dirinya sendiri. Tanpa basa-basi.

Komentar

(3 Komentar)
  1. mamul Ditulis pada tanggal 16 Juni 2014 03:30

    Muhammad haqiki islammul karim

    Keren gak

  2. goldfritson Ditulis pada tanggal 12 Mei 2013 12:19

    taqiya(boong) tu....
    heran neh, koq sering ya umat muslim melakukan pemberitaan ga jelas sprti itu???

    nb: bukan sara hanya menyampaikan fakta

    0 orang setuju review ini dan 1 orang tidak setuju
Post Into Facebook Wall
login