Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

26 Oktober 2014

Cerita Fathanah Berburu Cewek Cantik

Cerita Fathanah Berburu Cewek Cantik

Berburu, dalam kamus artinya adalah praktik mengejar, menangkap, atau membunuh hewan liar untuk dimakan, rekreasi, perdagangan, atau memanfaatkan hasil. Dalam penggunaannya, kata ini merujuk pada pemburuan yang sah dan sesuai dengan hukum, sedangkan yang bertentangan dengan hukum disebut dengan perburuan liar.

Nah, saya suka banget dengan kalimat terakhir “perburuan liar” pas untuk menggambarkan tabiat Ahmad Fathanah dalam berburu cewek cantik. Tersangka kasus suap daging impor ini bisa dikategorikan sebagai pemburu ulung lantaran ‘mangsanya’ bukan kelas burung gereja, melainkan jenis musang atau kijang. Fathanah adalah pemburu yang bukan sembarang pemburu, dia punya strategi, cakap, dengan sasaran tembak yang jitu.

Para wanita yang dekat dengan Fathanah datang dari berbagai golongan, mulai dari cewek segar yang berstatus mahasiswi bernama Maharani, hingga dari kalangan selebriti terkenal dan selebriti kurang terkenal, seperti Ayu Ashari dan beberapa nama penyanyi dangdut yang namanya masih asing di dunia hiburan tanah air. Tidak gampang untuk bisa menyamai kelebihan Fathanah dalam berburu cewek cantik, setidaknya kamu harus punya ‘Fulus’ yang tidak sedikit.

Awalnya, cerita perburuan Fathanah dalam menaklukkan ‘mangsanya’ terbongkar ketika tertangkap tangan oleh KPK di sebuah kamar hotel bersama Maharani. Dari sana kemudian, seiring waktu muncullah beberapa nama wanita cantik yang konon dimanjakan dengan harta oleh Fathanah. Dan beberapa wanita yang pernah diperiksa KPK terkait Fathanah antara lain: Tri Kurnia Puspita, Ayu Azhari, Maharany Suciyono, Vitalia Shesya, dan Dewi Kirana.

Cerita lainnya:

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Cerita Terkait

Baca cerita lainnya...

yusufahmad

Penulis

yusuf ahmad

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login