Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

20 April 2014

Cerita Hot Remaja Dari Narkoba Sampai Seks Party

Cerita Hot Remaja Dari Narkoba Sampai Seks Party

Tiap harinya selalu saja berkembang cerita Hot Remaja mulai dari Drugz sampai seks party yang sudah mengkhawatirkan. Perkembangan zaman yang semakin modern membuat remaja-remaja muda kita terbawa arus yang melanggar norma-norma agama dan asusila, zaman globalisasi serta perkembangan tekhnologi mungkin menjadi salah satu masalah yang sangat kompleks sekarang ini.

Berawal hanya ingin tahu banyak remaja yang melangkah terlalu jauh sehingga membuat mereka jatuh ke jurang penderitaan, pergaulan remaja di kota metropolitan dizaman sekarang ini memang sangat memperihatinkan sekali.

Dengan bebasnya para remaja mendapatkan obat-obatan terlarang dikalangan masyarakat membuat kita seharusnya lebih perihatin dengan generasi penerus bangsa ini, banyak juga remaja yang terjebak ke dalam pergaulan bebas karena tidak mengetahui dampak buruk bagi dirinya sendiri. Pergaulan bebas di kalangan remaja khususnya kota besar sangat mengkhawatirkan karena sudah cukup para, terutama seks bebas dan penggunaan obat-obatan terlarang.

Banyak wanita terutama remaja/sekolah yang hamil di luar nikah. Pada saat ini banyak sekali orang-orang yang melakukan perbuatan keji untuk menutupi aib yang telah dilakukannya dengan melakukan tindakan aborsi. Walaupun sebenarnya melakukan aborsi lebih berbahaya untuk kelangsungan cabang bayi dan nyawa sang ibu. Akibat pergaulan bebas ini akan sangat membawa dampak begatif dan efek yang buruk bagi perkembangan psikis anak-anak remaja

Sebagai generasi muda penerus bangsa jauhilah pergaulan bebas dan hal hal negatif yang berdampak sangat merugikan bagi diri kita sendiri. Mulai sekarang cobalah untuk mendekatkan diri kepada Tuhan YME untuk mempertebalkan keimanan kita.

Cerita remaja hot lainnya :

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
1 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

Rebellyell

Penulis

apito faathiren

Salam Merah, Kuning dan Hijau “RebellYell” Bersama mencari masalah

Komentar

(1 Komentar)
  1. zhiyi Ditulis pada tanggal 05 April 2013 17:36

    wah parah juga nih para remaja di zaman sekarang ya ampun sudah ke buru basi amat ya

Post Into Facebook Wall
login