Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

21 November 2014

Cerita Wiranto menyamar jadi buruh panggul dan tukang becak...

Cerita Wiranto menyamar jadi buruh panggul dan tukang becak... Tadi gw sempet nonton program baru di RCTI, kayaknya sih ini pengganti program Kuis Kebangsaan WIN-HT. Gw liat Pak Wiranto menyamar jadi tukang becak, terus episode lainnya Wiranto kembali menyamar jadi kuli panggul di pasar Klewer.

Yang menarik waktu Wiranto menyamar jadi tukang becak di perempatan Gembelakan, Solo. Wiranto pakai topi caping seperti petani sawah , dan mengkayuh becak. supaya penyamarannya gak ketahuan, Wiranto meminta salah satu kadernya untuk jadi penumpang.

Alasannya sih, penyamaran sebagai tukang becak itu dilakukan Wiranto untuk melihat langsung persoalan yang dihadapi rakyat kecil secara langsung. Ya biasalah, maklum sekarang kan lagi musimnya kampanye buat bisa menarik simpati masyarakat.

Para tukang becak di perempatan Gembelakan gak tahu kalo yang sedari tadi hilir mudik di depan mereka itu adalah Wiranto. Begitu ketahuan kalo itu Pak Wiranto, mereka pun langsung mengerumuninya dan banyak yang memfoto menggunakan ponsel.

Program seperti ini gak bisa dianggap remeh, sangat mungkin bisa mendongkrak popularitas Wiranto sebagai capres Hanura. Apalagi program itu dikemas penuh suasana dramatis dan mengharukan. Tahu sendirikan jiwa orang Indonesia cepat iba dan dramatis, hehehe. Nonton film India aja udah sesunggukan menangis. Apa ya komentar KPI?

Baca juga:
WIN-HT Curang ih kampanye lewat Tukang Bubur Naik Haji
Kuis Win-HT Dihentikan KPI
Hanura biang kontroversi Miss Indonesia 2014 
Bencana jadi arena kampanye
Setuju KPI negur pocong Arya Wiguna

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
2 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

bangjunet

Penulis

junedi

Komentar

(2 Komentar)
  1. iyel_iyel@yahoo.com Ditulis pada tanggal 28 Februari 2014 19:10

    haduuuh ga akan berhasil deh cara begitu

  2. indrawati Ditulis pada tanggal 28 Februari 2014 18:10

    Jelas bisa nyamar kalo wiranto sih soalnya potongannya pas wahahah sori loh pak win

Post Into Facebook Wall
login