Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

31 Oktober 2014

Cita-Cita Anak SD

 Cita-Cita Anak SD Seperti biasa tepat jam tujuh pagi pelajaran dimulai. Siswa kelas tiga SD ini juga telah siap dengan buku beserta alat tulisnya. Setiap anak pasti punya cita-citanya masing-masing kalo udah gede nanti. Tapi ada satu siswa yang punya cita-cita aneh dan lain daripada siswa lainnya. Bu Guru: “Pagi ini pelajaran apa anak-anak?” Siswa : “Pelajaran matematika bu guru...” Bu Guru: “Sudah belajar semua belum di rumah?” Siswa : “Pasti sudah dong bu guru” Bu Guru: “Pinter semua, berarti hari ini gak perlu belajar matematika lagi ya” Siswa : “Syukurlah..” Bu Guru: “Seneng banget ya kalo gak ada pelajaran matematika?!” Siswa : “Betul sekali bu guru.. hehehe” Bu Guru: “Sekarang bu guru mau tanya cita-cita kalian semua. Ehmm Ana besok kalo udah besar mau jadi apa?” Ana : “Mau jadi pramugari bu” Bu Guru: “Wah bagus juga itu cita-citanya. Kamu itu cantik cocok jadi pramugari. Kalo Paijo mau jadi apa kalo udah besar nanti?” Paijo : “Kalo udah gede mau jadi-an sama bu guru” (sambil kedipin sebelah mata) Bu Guru: “Paijo yang serius ya, jangan bercanda. Jadi kamu mau jadi apa?” Paijo : “Mau jadi bapak...” Bu Guru: “Mau jadi bapak apa? Bapak Lurah, bapak Gubernur, apa bapak Presiden, bapak Polisi.. yang mana Jo?” Paijo : “Mau jadi bapak buat anak-anak kita bu guru..” Bu Guru: “Paijo, ibu gak sedang bercanda ya, ayo katakan yang bener!” Paijo : “Paijo juga gak bercana, Paijo sangat serius mengatakan yang sebenernya” Bu Guru: “Paijo jawab dengan bener ya. Apa cita-citamu nanti kalo udah gede?” Paijo : “Seperti yang tadi aku bilang bu. Aku cuma ingin jadian ama bu guru, menikah terus jadi bapak buat anak-anak kita. Terus semua warisan dari ayahku mau aku jual semua buat beli rumah mewah dan mobil mewah semua atas nama bu guru. Aku beliin juga perhiasan emas dan berlian yang banyak. Bu guru juga kukasih uang bulanan 50 juta per bulannya” Bu Guru: “Kali ini kamu benar-benar serius kan Jo?!” Paijo : “Maaf bu guru saya cuma bercanda”

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

luculucuan

Penulis

lucu lucuan

ganteng, ramah, perhatian

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login