Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

21 Desember 2014

Cowok Tajir dan Soleh

Cowok Tajir dan Soleh

Suatu hari, Rani, seorang mahasiswi Fakultas Ekonomi baru saja keluar dari kampusnya. Seperti biasa, sebelum menuju ke parkiran tempat ia biasa memarkir mobil, dia lebih dulu nongkrong di sebuah café di deket kampusnya. Di café itu, pandangan Rani serta merta tertuju pada seorang cowok kece yang dari tadi emang plirak-plirik saat ia memasuki ruangan, “Wah, ini tipe gue,” batinnya. Bak gayung bersambung, tu cowok serta merta menghampiri Rani yang dari tadi memasang lagak sok jaim tapi ngarep.

“Hai,” kata cowok itu, “Boleh duduk disini, nggak?”, Rani langsung mengiyakan. Berhubung keduanya emang keliatan sama-sama gatel, langsung aja mereka terlibat dalam pembicaraan yang cukup serius. “Mas kerja dimana?” Tanya Rani. “ Oh, nggak kok, saya cuma punya bisnis hotel berbintang sama mall di sekitar Jawa dan Bali,” kata cowok itu sok cool. Mata Rani langsung ijo, langsung antusias. “Ehm, loh kok masnya di sini, emang rumah mas dimana?”. “Rumah saya yang mana ini? Kalo di Jakarta si saya tinggal di pondok indah, kalo di sekitar Bandung si saya punyanya villa”. “Waah,, orang tajir dong mas, pasti punya mobil banyak yah?” Tanya Rani lagi. “ Ah, nggak juga, mobil saya cuma dikit kok, yang biasa saya pake Ferrari, Mazda, BMW, sama Mercedez Benz. Yang Audi sama Jaguar saya kasih pembantu saya..” kata si cowok lagi, masih dengan lagaknya yang sok cool. “Iih masnya baik banget siii.. pasti masnya udah punya istri cantik yah?”. “ Ah nggak juga, sampe hari ini belum ketemu sama kriteria yang pas buat saya..” . “Wah, kalo gitu masnya suka cewek yang kayak gimana, mas? Tanya Rani lagi. “ Nggak muluk-muluk kok mbak, saya pengen nyari istri yang solehah, pingin saya ajak naik haji sama umroh bareng, kesepian aja, masak saya naik haji 3 kali, umroh 8 kali sendirian terus,,” jawab masnya lagi. “Wah, masnya soleh banget donk kalo gitu orangnya, pasti masnya hoby ngaji gitu ya?” Tanya Rani dengan sorot mata yang semakin ijo. “ Ah nggak juga..” kata si cowok. “Lha terus hobi masnya apa donk, kalo gitu?”. Si cowok menghela napas sebentar, terus berkata masih dengan coolnya, “Bohongin orang mbak..”.

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
1 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

luculucuan

Penulis

lucu lucuan

ganteng, ramah, perhatian

Komentar

(1 Komentar)
  1. Baim Ditulis pada tanggal 11 Agustus 2013 20:17

    Hehehe.. Ya ya lumayan #senyumdikit

Post Into Facebook Wall
login