Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

02 Oktober 2014

Daus Mini Selingkuh?

Daus Mini Selingkuh?

Daus Mini termasuk salah satu artis yang dikenal karena postur tubuhnya yang mini dan tingkah lakunya yang lucu. Selama beberapa waktu terakhir, aku jarang melihat Daus muncul di berita infotainment di tanah air. Mungkin saja berita artis yang lain lebih heboh dan populer dibandingkan kehidupan rumah tangga Daus.

Setelah lama tidak melihat Daus, kali ini rumah tangga Daus kembali ramai diberitakan karena Daus dikabarkan selingkuh. Yunita, istri Daus mengakui bahwa keretakan rumah tangganya dengan Daus disebabkan karena Daus sedang menjalin hubungan dengan wanita lain.

Wanita itu disebut-sebut bernama Merry. Awalnya sih aku sempat shock mendengar Daus mini selingkuh. Ya, aneh saja buat aku. Tapi aku berpikir, Daus kan tidak jauh berbeda dengan laki-laki pada umumnya, pasti juga memiliki ketertarikan terhadap lawan jenis. Bahkan walaupun ia sudah punya anak dan istri.

Artis yang namanya mulai dikenal dari sinetron ‘Tuyul dan Mbak Yul’ ini selama ini selalu diberitakan memiliki rumah tangga yang harmonis. Apalagi, setiap kali aku melihat infotainment, Daus juga selalu terlihat begitu perhatian dengan istri dan anaknya.

Daus secara resmi menikahi Yunita pada tahun 2011 lalu. Dari pernikahannya ini, Daus telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang lucu. Begitu kabar perselingkuhannya ini tersebar, Daus awalnya enggan memberi komentar tentang hal ini. Namun, akhirnya setelah didesak oleh media, Daus pun mengungkapkan jawabannya atas tuduhan selingkuh yang dilayangkan oleh istrinya.

Jawaban yang diberikan oleh artis berperawakan kecil ini menurut aku kurang meyakinkan. Biasanya ya, kalau orang yang benar-benar tidak selingkuh pasti akan secara tegas mengatakan bahwa dirinya tidak selingkuh. Lha dalam pernyataannya, Daus mini tidak mengatakan bahwa ia tidak selingkuh tetapi ia justru mengatakan kalau dirinya tidak siap dengan pemberitaan itu. Aneh nggak sih?

Maksudnya dia bilang tidak siap itu apa coba? Apakah Daus berusaha mengelak atau dia memang tidak selingkuh? Artis kelahiran tahun 1987 ini juga mengatakan bahwa hubungannya dengan Merry hanya sebatas teman biasa. Tetapi, kalau hanya teman, apa iya harus BBMan mesra?

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Cerita Terkait

Baca cerita lainnya...

hippers

Penulis

Hippe

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login