Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

03 September 2014

Fathanah Puber Kedua, Luthfi Puber Ketiga, Eyang Subur Puber Keberapa Dong?

Fathanah Puber Kedua, Luthfi Puber Ketiga, Eyang Subur Puber Keberapa Dong?

Tiga bulan terakhir negeri kita sedang sibuk menggosipkan tiga orang ‘playboy’ yang memiliki istri lebih dari satu, siapa saja ketiga laki-laki ‘beruntung’ itu? Dimulai dari tokoh kontroversi Eyang Subur, Ahmad Fathanah, dan terakhir Luthfi Hasan Ishaaq.

Mendengar nama ketiganya, telinga kita seperti mendengar nama yang tidak biasa, nama-nama yang mengesankan sifat suri tauladan, namun apalah arti sebuah nama. Contohnya nama saya sendiri adalah Muhamad Yusuf, nama yang teduh terdengar di telinga namun kelakuan saya belum mencerminkan sifat yang dikandung nama saya itu. Payah.

Kembali ke topik awal, saya sempat bertanya-tanya ada apa sih dengan Eyang Subur, Fathanah, dan Luthfi? Kenapa mereka bisa mencintai wanita lebih dari satu? Jika dilihat dari umur, mereka bukan laki-laki muda lagi, bahkan bisa dikatakan sudah magrib, sebentar lagi gelap. Hehehe. Saya jadi teringat istilah puber kedua.

Apa itu puber kedua? Konon, puber kedua ini membuat lelaki hasratnya menyala kembali, puber kedua selalu dikaitkan dengan percintaan baru, kaum adam yang lebih genit. Kalo ini benar, artinya sudah pas jika ketiga orang ini dikatakan saat ini telah terjangkit puber kedua. Namun, jika dilihat dari umur mereka yang berbeda, sepertinya ada yang janggal.

Mungkin lebih pas lagi jika diklasifikasi saja berdasarkan umur mereka yang dimulai dari yang paling muda. Jadi begini, Fathanah punya 3 istri yang sudah ketahuan, tidak termasuk yang belum ketahuan, plus selir-selirnya. Jadi Fathanah ini sudah cocok jika dikatakan sedang puber kedua. Luthfi sudah tergolong tak muda lagi tapi doyannya daun muda yang masih seger, ah ini lebih pas dikatakan puber ketiga. Lalu, Eyang Subur puber ke berapa dong?

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

yusufahmad

Penulis

yusuf ahmad

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login