Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

26 Oktober 2014

Fatinistic Vs Fatin's Hatter

Fatinistic Vs Fatin's Hatter

Coba lihat pendukung salah satu kontestan X Factor Indonesia yang fenomenal yaitu Fatin Shidqia Lubis, bahkan katanya sampai ada komunitas sendiri yang menggalang dukungan untuk Fatin. Komunitas itu bernama Fatinistic, gak jelas kapan itu mulai berjalan yang pasti semangat mereka terutama di dunia maya sangat mendominasi komentar seputar X Factor. Pastinya sejak Fatin ikut audisi dengan membawakan lagu Grenade, folower Twiter Fatin bisa mencapai 430 ribu hanya dalam kurun waktu 2 bulan saja. Itu belum menghitung berapa perolehan viewer videonya Fatin di Youtube.


Dimana akhirnya siapapun yanga dianggap menjatuhkan idolanya itu akan membuat para fatinistic bergerak untuk membela sosok yang mereka idolakan. Selain memunculkan fans fanatik, fenomena Fatin juga menumbuhkan pihak yang kontra terhadap Fatin atau bisa dibilang sebagai Hater. Dan ini sebenarnya sedang terjadi terutama di komunitas dunia maya.


Seperti minggu lalu, ketika salah satu juri X Factor Indonesia yaitu Anggun C. Sasmi menganggap eksistensi Fatin hingga sampai ke 5 besar adalah karena faktor simpati masyarakat. Sontak para Fatinistik menjadi heboh dengan memberikan kontra tanggapan terhadap isu Anggun tersebut, dan hebatnya tiba-tiba folower Twiter Fatin bertambah 100 ribu! Wow....


Seiring melonjaknya popularitas Fatin dan komunitas pendukungnya, ada sesuatu yang berbahaya yang bisa menjadi bumerang bagi sosok Fatin itu sendiri. Sampai mana Fatin mampu mempertahankan "kepercayaan" Fatinistic untuk terus layak dijadikan idola. Semoga Fatin bisa terus semangat dan mau belajar dan belajar lagi demi "kepuasan" fatinistic yang selalu membelanya mati-matian. Akankah terus bisa hadir sosok Fatin yang lucu, Fatin yang imut, Fatin yang berjilbab, Fatin yang lugu, dan suara Fatin yang Khas....

Cerita lainnya:

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
2 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Cerita Terkait

Baca cerita lainnya...

wongkentir

Penulis

rodokentir

Suka musik, Bola, film, politik, gosip dkk. Sudah Kenthir sejak mulai kenal mbah gugel. Melestarikan ideologi Kenthir yang berusaha keras menjadi dirinya sendiri. Tanpa basa-basi.

Komentar

(2 Komentar)
  1. clen Ditulis pada tanggal 27 April 2013 09:52

    ayo fatin kejar terus pretasimu jangan sampai kalah ya kita harus banyak belajar

  2. clen Ditulis pada tanggal 27 April 2013 09:52

    fatin kejar terus pretasimu jangan sampai kalah ya kita harus banyak belajar

Post Into Facebook Wall
login