Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

24 November 2014

Foto Bugil Guru Tuban, Ah Enggak Bugil Kok!

Foto Bugil Guru Tuban, Ah Enggak Bugil Kok!

Lagi-lagi foto bugis seorang wanita menggegerkan warga dunia maya. Kemarin heboh diberitakan seorang guru bernama Sulistiyowati asal Tuban yang entah alasan apa menyebarkan foto seronok dirinya sendiri melalui facebook.

Menurut saya sih foto-foto guru Tuban itu enggak bugil alias biasa aja, wong dia masih mengenakan kemeja dan bra. Jadi menurut saya, kita, termasuk media-media salah kaprah kalo menulis foto guru asal Tuban itu bugil, setahu saya bugil itu ya telanjang bulat.

Jadi menurut saya ungkapan yang paling tepat adalah: nyaris bugil. Sebab, dalam beberapa pose di facebooknya itu guru Sulistiyowati masih mengenakan kemeja dan bra. Tapi, karena dia seorang guru, apapun alasannya tindakannya itu tentu tidak bisa dibenarkan.

Setelah saya telusuri di media online, ternyata awal cerita foto seronok Sulistiyowati itu sampai beredar di media sosial lantaran tidak sengaja. Konon janda beranak satu itu berniat mengirim foto-foto semi bugil miliknya itu ke lelaki yang diduga pacarnya bernama Candra. Apesnya, foto syurnya justru terpajang di wall facebook miliknya.

Heboh deh jadinya, lantaran beberapa murid di sekolah tempatnya mengajar langsung memberikan komentar. Tentu saja foto-foto itu cepat menyebar ke masyarakat Tuban, termasuk di lingkungan SMP tempatnya mengajar. Jangankan foto syur, foto biasa aja kadang membuat orang lain kepo apalagi foto begituan. Makanya, buat para wanita jangan suka bugil di depan kamera, dosa!

Cerita lainnya:

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

yusufahmad

Penulis

yusuf ahmad

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login