Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

02 September 2014

Foto “Seronok” Masa Muda Yati Octavia Ini Kutemukan Tanpa Sengaja

Foto “Seronok”  Masa Muda Yati Octavia Ini Kutemukan Tanpa Sengaja

Sejujurnya, meskipun usianya sudah tak muda lagi, sisa-sisa kecantikan di wajahnya masih terlihat jelas. Pertanyaan pertama yang timbul di benak saya adalah: kenapa yah Yati Octavia bisa lolos dari cengkraman H. Rhoma Irama kala itu. Mengingat Bang Haji suka menjadikan artis-artis lawan mainnya di film sebagai permaisurinya.
Hari ini, tanpa sengaja ketika sedang asyik berselancar di dunia maya, saya menemukan foto masa muda Yati Octavia dalam pose telanjang dada.

Ya, kalo diamati, kelihatan sekali Yati Octavia waktu foto itu diambil dirinya masih berusia sangat muda, mukanya terlihat cantik dan polos. Karena penasaran meneganai foto itu, saya coba mencari tahu sejarah foto “seronok” tersebut.

Oh, rupanya foto itu adalah adegan sebuah film yang kala itu dibintangi oleh Yati, berikut ulasan pendek dari Kapanlagi.com: Yati Octavia, di masa mudanya dikenal sebagai aktris film yang banyak membintangi film romantis tahun 1980-an. Perempuan kelahiran 20 Oktober 1954 itu adalah istri dari bintang sinetron Pangky Suwito, dan ibu dari Raden Andriya Oktaviano Putra (Andri).

Film popular Yati saat itu di antaranya LIMA CEWEK JAGOAN yang dibintanginya bersama Lydia Kandou, Eva Arnaz, Dana Christina Debbie Chintia Dewi dan juga film PENGALAMAN PERTAMA yang dibintanginya bersama aktor ganteng Roy Marten dan Robby Sugara.

Baik Yati maupun Panky, hingga kini masih sering muncul membintangi sinetron, meski peran mereka beralih menjadi ibu dan bapak dalam sebuah keluarga. Di antara sinetron yang dibintangi Yati berjudul, TERSANJUNG, CINTAKU DI RUMAH SUSUN, KALAU CINTA JANGAN MARAH dan APA KATA HATIKU.

Okedeh, sampai di sini dulu yah cerita tentang masa muda Yati Octavia dengan segala prestasi yang pernah diraihnya dalam kancah perfilman tana air. Lain kali kalo saya ada tema menarik lainnya akan saya kirim lagi ke Ceritamu.com. Salam!

Cerita Lainnya:

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
2 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

ibe

Penulis

ibrahim

Writer & Trader

Komentar

(2 Komentar)
  1. tofazain Ditulis pada tanggal 02 Mei 2013 15:00

    wah topless di indonesia dipopulerkan oleh mba yati dong, klik dan dukung saya di blog kontes daihatsu http://goo.gl/VgCjG

  2. clen Ditulis pada tanggal 27 April 2013 11:30

    wah itu pengalaman yang paling berharga sewaktu masih muda ya ampun

Post Into Facebook Wall
login