Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

22 September 2014

Foto Telanjang Bu Guru di Facebook Gegerkan Tuban

Foto Telanjang Bu Guru di Facebook Gegerkan Tuban

Guru adalah orangtua di sekolah, apa yang menjadi kewajiban orangtua di rumah akan dikerjakan oleh guru di sekolah. Guru juga menjadi pengajar sekaligus panutan bagi siswanya, makanya ada istirlah guru kencing berdiri, murid kencing berlari.


Tapi apa yang dilakukan oleh seorang guru wanita di SMP Tuban ini sungguh memalukan, ia menyebarkan foto bugilnya sendiri melalui jejaring sosial facebook. Foto telanjang milik guru yang merupakan seorang janda beranak satu itu juga menyeretnya masuk kedalam sel tahanan Polres Tuban.


Guru bernama Sulistyowati (28) itu ditangkap Polres Tuban dan dijerat undang-undang pornografi dan terancam hukuman 12 tahun penjara. Awalnya ia berkenalan dengan seorang laki-laki bernama Candra melalui facebook. Setelah beberapa waktu, ia terbius oleh rayuan candra untuk mengirimkan foto bugilnya. 5 foto telah dikirim lewat facebook hingga akhirnya muncul di wall miliknya.


Aksi guru nyeleneh itu sempat menggegerkan masyarakat Tuban, terutama lingkungan sekolah tempat bu guru itu mengajar. Bahkan akibat aksinya tersebut, tersangka akhirnya dikeluarkan tidak hormat dari sekolah.


Ngeri juga ya kalau banyak guru seperti ini, apa yang bisa diajarkan kepada muridnya kalau gurunya seperti itu. Di luar sana mungkin sudah banyak guru berkelakuan mesum dan menyebarkan foto telanjangnya, tapi kalau disini bisa ruwet urusannya. Sekali lagi ini membuktikan kalau mestinya kita lebih waspada dengan foto bugil sendiri, lebih baik tidak usah sama sekali pose model begitu.

Cerita lainnya:

Baca Juga:

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

wongkentir

Penulis

rodokentir

Suka musik, Bola, film, politik, gosip dkk. Sudah Kenthir sejak mulai kenal mbah gugel. Melestarikan ideologi Kenthir yang berusaha keras menjadi dirinya sendiri. Tanpa basa-basi.

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login