Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

01 November 2014

Gagal Jadi Artis Norman Kamaru Melamar Jadi Caleg

Gagal Jadi Artis Norman Kamaru Melamar Jadi Caleg

Kalo berbicara tentang seorang polisi yang mendadak terkenal karena lypsing dan goyangan indianya semua pasti kenal dengan Norman Kamaru. Yaa Norman Kamaru memang terkenal bukan karena prestasinya di kepolisian melainkan aksi lypsing dan joged indianya yang diunggah ke youtube dan menarik semua lapisan masyarakat yang menontonnya. Karena pada saat melakukan lypsing ia mengenakan baju polisi dan terlihat gagah dan seram tetapi ketika berjoget pasti semua orang tertawa melihatnya.

Karir yang dimulai dari youtube itu pun membuat Norman Kamaru meninggalkan statusnya sebagai polisi dan ia tekad ke ibukota untuk menjadi artis yang terkenal. Mendengar hal itu pun diberhentikan korps Brimob Gorontalo memberhentikannya secara tidak hormat dan mengeluarkannya dari kepolisian. Walaupun diberhentikan, Norman pun yakin bahwa dirinya akan sukses di dunia hiburan Indonesia.

Seiring berjalannya waktu ternyata perkiraan Norman salah, ia tidak lagi eksis di dunia hiburan yang menyebabkan kurangnya job dan eksistensinya mulai meredup. Tidak kehilangan akal, Pelantun lypsing dan joget chaiya chaiya ini pun mendaftarkan dirinya menjadi caleg di Partai Amanat Nasional (PAN). Hal ini juga dikabarkan oleh Ketua Umum PAN, Hatta Radjasa, menurutnya ia akan mempertimbangkan untuk memasukkan Norman Kamaru ke Dalam Calon Legislatif 2014.

Besan dari Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono ini juga mengungkapkan kalo beliau menginginkan Norman Kamaru sebagai Calegnya nanti. tetapi bukan partai PAN yang meminta Norman untuk ikut Caleg melainkan Norman sendirilah yang melamar dan ikut bergabung dengan PAN. Menurut rencana, jika mendapatkan persetujuan Norman akan mengisi nomor urut tiga. Kepastian apakah PAN akan menyalonkan Norman ataukah tidak akan diumumkan hari ini.

Wah kalo Norman Kamaru benar benar jadi caleg PAN di pemilu 2014 bisa bisa semua orang partai terkena virus Bollywood nih karena bisa saja tiap hari Norman bernyanyi dan bergoyang chaiya chaiya.. hehehe

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

astroboy

Penulis

afriyan ryan

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login