Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

21 Oktober 2014

Habibie bilang Jokowi masuk kriteria Capres, Rhoma tak kenal!

Habibie bilang Jokowi masuk kriteria Capres, Rhoma tak kenal! Kemaren nonton acara Mata Najwa gak? Bintang tamunya Pak Habibie. Menariknya ketika Najwa Shihab memperlihatkan sejumlah foto calon presiden seperti Wiranto, Prabowo, Joko Widodo, Aburizal Bakrie, dan Rhoma Irama, Habibie dimitai komentar spontan soal tokoh-tokoh itu.

Nah, pas sampai ke foto Rhoma Irama, Habibie bilang tak mengenalnya. "Saya tidak kenal siapa dia dan main apa," kata Habibie. Hahaha, gw ngakak dan penonton di studio juga pada ketawa.

Gw pikir di Indonesia semua orang tak ada yang tidak mengenal Satria Bergitar itu. Apa karena Habibie lama tinggal di luar negeri kali ya, dan jarang nonton tv apalagi infotainment.

Menurut Habibie, diantara semua calon yang diperlihatkan Najwa, Jokowilah yang paling memenuhi kriteria Capres pemilu mendatang jika melihat rentang usia ideal yaitu antara 40 sampai 60 tahun.

Kalo kriteria ideal Habibie untuk Capres mendatang adalah usia 40 sampai 60 tahun. Dan gw baru sadar ternyata calon-calon yang lain itu memang udah pada tuir-tuir. Wiranto 66, Prabowo 62, Ical 67 dan Rhoma 67, apalagi Megawati udah berapa tuh umurnya? Hanya Jokowi yang paling muda usianya 52 tahun.

Gw sih sependapat sama Pak habibie, Indonesia butuh pemimpin yang masih muda, kita butuh orang yang gesit dan punya stamina. Kalo yang udah tua gampang ngos-ngosan. Yang tua mending jadi penasehat aja deh, atau lebih baik duduk manis di rumah main sama cucu, kan hidup jauh lebih indah.

Baca juga: 
Habibie vokal soal tank leopard sampai nyuruh pemerintah pakai otak
Butuh Satria Piningit, Bukan Satria Bergitar
1000 lagu Rhoma Irama hanya dihargai Rp 50 juta 
Tahun Baru: Jokowi Duet Sama Rhoma Irama, Politik Bukan?
Jokowi si peniup terompet sangkakala bagi partai lain... 
Perjalanan Tri Rismaharini, Ridwan Kamil dan Jokowi

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

cahyadi

Penulis

cahyadi nur

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login