Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

18 April 2014

Haji Sulam Kaget Karena Haji Muhidin dan Tuan Togu Rebutan Janda

Haji Sulam Kaget Karena Haji Muhidin dan Tuan Togu Rebutan Janda Haji sulam sudah lama menghilang dan tak pernah terlihat batang hidungnya selama beberapa bulan terakhir ini. Apa yang terjadi dengan sosok tukang bubur yang sudah naik haji 3 kali ini? Kalau katanya mang Odjo, Haji Sulam lagi pergi ke Arab untuk membuka cabang warung bubur di sana. Hebat bener ya Haji Sulam jualan bubur sampai ke Arab.

Dan dari desas desus yang beredar, katanya Haji sulam tuh udah bosen ngadepin Haji muhidin yang otaknya bebel banget. Apalagi sekarang isinya cuma cerita pak Haji RW yang rebutan janda sama tuan Togu.

Udah gitu si janda seperti dibuat kayak umpan yang diayun-ayun diatas hiu-hiu buas. Akhirnya para cowok bangkotan itu, mulutnya mangap-mangap kelaparan. Lain cerita kalau lihat cowok-cowok muda cari perhatian ke gebetannya masih terlihat wajar. Lah ini malah bapak-bapak caper rebutan Janda.

Apalagi ya ceritanya setelah ini...? Paling juga nanti kalau Haji Sulam balik dari Arab kaget, ini orangtua udah bangkotan (Pak Haji RW Muhidin dan Tuan Togu) pada rebutan Janda...

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

wongkentir

Penulis

rodokentir

Suka musik, Bola, film, politik, gosip dkk. Sudah Kenthir sejak mulai kenal mbah gugel. Melestarikan ideologi Kenthir yang berusaha keras menjadi dirinya sendiri. Tanpa basa-basi.

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login