Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

22 Juli 2014

Ini Dia Vitalia Shesya, Teman Ahmad Fathanah

Ini Dia Vitalia Shesya, Teman Ahmad Fathanah

Wow, nafas saya mendadak terasa berat begitu melihat pose-pose foto Vitalia Shesya yang terpampang di beberapa media. Sebelumnya, nama model majalah dewasa ini asing di telinga. Siapakah Vitalia Shesya?

Begini ceritanya, hari ini mendadak nama Vitalia Shesya jadi sorotan setelah Juru Bicara KPK Johan Budi mengungkapkan bahwa tersangka kasus dugaan korupsi impor daging sapi Ahmad Fathanah diketahui memberikan satu unit Honda Jazz putih kepada model cantik Vitalia Sesha.

Wah, apa lagi ini? Sederet nama wanita berparas cantik satu persatu muncul dan dikaitkan dengan Fathanah. Pertama kali tertangkap tangan oleh KPK di sebuah kamar hotel, Fathanah juga sedang ditemani mahasiswi cantik bernama Maharani.

Pekan kemarin nama artis senior Ayu Azhari juga terseret ke dalam lingkarang kasus yang dihadapi Fathanah kini. Ayu Azhari diketahui telah menerima uang senilai puluhan juta dari Fathanah. Namun pihak Ayu megungkapkan bahwa uang itu terkait dengan kerjaannya sebagai artis.

Nah, kini muncul lagi nama wanita yang tak kalah cantik dan seksinya. Vita dikenal sebagai model majalah dewasa. Wajahnya pernah menghiasi Majalah Popular World edisi Februari 2013. Kabarnya gadis ini mendapat Honda Jazz bernomor polisi B 15 VTA. Mobil berwarna putih tersebut sudah disita Komisi Pemberantasan Korupsi dari tangan Vitalia.

Mobil Honda Jazz putih itu sudah diamankan di halaman parkir Gedung KPK, Jakarta. Vita sendiri sudah diperiksa KPK sebanyak dua kali. Vita mengaku kepada penyidik KPK bahwa mobil itu diberikan padanya lantaran Vita dan Fathanah adalah teman.

Teman apa temen nih? Sungguh baik hati Fathanah ini kalo sampai bermurah hati menyumbangkan mobil pada temannya. Hehehe. Aya-aya wae!

Cerita lainnya:

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

yusufahmad

Penulis

yusuf ahmad

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login