Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

24 Oktober 2014

Inilah Mantra Pelet Wanita Eyang Subur

Inilah Mantra Pelet Wanita Eyang Subur

Selamat pagi Indonesa, sepertinya fenomena Eyang Subur masih hangat disuguhkan layaknya secangkir kopi hangat di pagi hari. Apalagi tabiat kita “fudul” alias “doyan gosip” bahkan ini telah menjadi bagian dari budaya orang Indonesia. Hehehe. Telinga kita akan mengembang jika mendengar gosip layaknya adonan roti yang dipanasin. Tidak hanya telinga, jika mendengar gosip, hidung kita ikut kembang kempis bagaikan hidung sapi yang dihinggapi seekor lalat.

Percayakah kamu bahwa Eyang Subur punya ilmu ghaib untuk menaklukkan perempuan hingga mempunyai banyak istri? Ayolah sesekali kita memandang sesuatu tidak dengan kacamata kuda, tapi gunakanlah akal sehat atau logika dalam mencerna sebuah persoalan. Jangan mudah percaya hal yang berbau klenik sebelum kamu dibawa ke klinik karena sakit jiwa.

Saya pribadi tidak percaya Eyang Subur punya ilmu penakluk wanita. Lihatlah pengakuan penyanyi Novi Oktara bahwa dirinya pernah dilamar Eyang Subur untuk dijadikan istri pada 2005 silam. Bahkan lamaran itu tak hanya datang sekali saja. Tetapi, Novi menolak ajakan menikah sang paranormal.

Nah, menurut saya inilah mantera penakluk wanita eyang subur: “jadilah istriku dan saya akan memberimu uang”. Novi mengatakan, kala itu Subur menunjukkan uang yang banyak agar dirinya mau dijadikan istri. Ya, saya yakin uanglah senjata pamungkas Eyang Subur dalam urusan wanita. Logikanya, kalau benar Eyang Subur bisa menaklukkan wanita, kenapa dia tidak memelet artis-artis cantik untuk jadi istrinya. Minimal Syahrini, hehehe.

Contoh kasus yang pernah saya lihat dengan mata kepala saya sendiri adalah, seorang laki-laki tua yang tinggal di kampung memeiliki istri tujuh. Namanya tenar punya ilmu ghaib penakluk wanita. Saya pun penasaran ingin melihat istri-istri sang dukun itu, dan kesimpilannya adalah saya juga bisa punya istri banyak tanpa harus menggunakan mantera atau ilmu jika menginginkan istri yang “maaf” kurang pendidikan dengan latar ekonomi yang rendah.

Tanpa mengurangi rasa hormat saya pada kaum hawa, siapapun lelaki yang banyak uang berkesempatan memiliki istri banyak jika iya mau. Namun, ini bukanlah contoh yang baik seorang lelaki. Bagaimanapun wanita adalah mahluk yang derajatnya lebih tinggi dari laki-laki. Ingat, surga berada di bawah telapak kaki wanita, yaitu Ibumu!

Cerita Terkait:

Lamaran Eyang Subur Ditolak Pelacur?

Eyang Subur Bakal Kalahkan Ki Joko Bodo

Rahasia Dibalik Kopi Pahit dan Kopi Manis Eyang Subur

Guru Eyang Subur Terpaksa ‘Turun Gunung’

CR7 Masuk Islam, Namanya Bukan Cristiano Lagi

Akhirnya Eyang Subur Tampakkan Diri, Ini Fotonya!

Eyang Subur yang Sakti, Tapi Takut FPI

Sebelum Istrinya Direbut, Septian Dwi Cahyo Pernah Diberi 3 Mobil Oleh Eyang Subur

Inikah Mantan Istri Septian Dwicahyo Yang Diperistri Eyang Subur?

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
4 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

ibe

Penulis

ibrahim

Writer & Trader

Komentar

(4 Komentar)
  1. goes Ditulis pada tanggal 06 April 2013 16:12

    hmmm..ntar lagi cerita eyang subur diganti dengan cerita eyang subuh.....

  2. ira_gonyes Ditulis pada tanggal 06 April 2013 14:12

    bener bangeuuuuuudddd ada uang abang sayang g ada uang abang ditendang jadi peletnya si eyang ya diuangnya diemas emas yg dipake bini2nya di tipi2 gosip

  3. zhiyi Ditulis pada tanggal 06 April 2013 10:42

    eyang ini selalu saja mencari dan menambah masalah baru yang sudah muncul nih

  4. clen Ditulis pada tanggal 06 April 2013 09:35

    wah parah juga nih di zaman sekarang selalu ada saja yang memakai pelet cowok untuk mendapatkan cewek

Post Into Facebook Wall
login