Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

25 Oktober 2014

Istri Ahmad Fathanah Bukan Hanya Septi Sanustika, Lainnya Kemana?

Istri Ahmad Fathanah Bukan Hanya Septi Sanustika, Lainnya Kemana?

Kasus suap daging impor yang melibatkan Ahmad Fathanah membuat publik benar-benar kaget dengan satu persatu cerita yang terkuak dibalik sosok kontroversi ini. Dalam penyelidikan yang dilakukan oleh KPK, selain melibatkan petinggi Partai Keadilan Sejahtera kasus ini juga melebar ke nama tenar wanita cantik selebritis Indonesia, seperti :Ayu Azhari, Vitalia Sesha, Tri Kurnia, dsb.

Sang isteri Ahmad Fathanah, Sefti Sanustika yang dinikahi oleh Amad Fathanah Desember 2011 baru saja dikarunia seorang anak sebulan lalu. Ia juga merasa shock dengan pemberitaan wanita-wanita yang diberikan hadiah oleh suaminya, ditambah lagi dengan penyitaan rumahnya yang berada di perumahan elit di Depok oleh KPK.

Dan yang masih jadi tanda tanya di benak banyak orang adalah mengapa istri-istri Ahmad Fathanah yang lain belum pernah ditampilkan ya? Padahal pada awal penangkapan Fathanah dengan Maharani di Hotel pernah diberitakan beberapa media kalau Fathanah ini punyai istri lebih dari 2 orang. Tapi yang sering muncul di televisi atau media berita lainnya hanya istri ke-3 yaitu Septi Sanustika. Namun berapa pastinya jumlah istri Fathanah hanya ia dan Tuhan yang tahu.

Septi Sanustika yang juga mantan penyanyi dangdut ini mengaku kalau ia adalah satu-satunya istri Ahmad Fathanah saat ini. Sedangkan istri pertama dan kedua Fathanah telah diceraikan. Pertanyaan pun berlanjut, seringnya Septi masuk televisi dan sering diwawancarai media sepertinya senang sekali dan tidak malu tampil di televisi. Biasanya kan kalau ada istri tersangka korupsi malah malu dan menghindar bila ada wartawan, yah paling tidak datang dengan pakai cadar.

Jadi kesannya Septi ini sedang mencari popularitas dengan tampil di media sesering mungkin. Karena hartanya sudah banyak yang disita KPK, maka ia harus bisa bertahan hidup tanpa bantuan suaminya. Untuk itu Sefti dikabarkan akan kembali ke panggung hiburan untuk menjadi penyanyi dangdut. Sefti sendiri sebelumnya memang seorang penyanyi dangdut dengan single hits ” Tukang Porot” pada tahun 2010.

Apakah Sefti akan kembali bergoyang dengan "Tukang Porot"nya? kita lihat saja nanti...

Cerita lainnya:

Foto: inilah.com

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
2 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Cerita Terkait

Baca cerita lainnya...

donzurai

Penulis

Doni

"Tidak penting SIAPA yg menulis, yg penting APA yg ditulis"

Komentar

(2 Komentar)
  1. wongkentir Ditulis pada tanggal 13 Mei 2013 15:15

    nah itu dia pada ngumpet dimana...? takut disita KPK juga..

  2. agoes1922 Ditulis pada tanggal 13 Mei 2013 14:31

    wkwkwkwkwkkw...jadi kenyataan dong itu lagu tukang porot.....sefty yg lain ya pada ngumpet di mana?? ya...

Post Into Facebook Wall
login