Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

21 September 2014

Istri Eyang Subur Bicara, “Saya Nyaman dan Bahagia di Sini”

Istri Eyang Subur Bicara, “Saya Nyaman dan Bahagia di Sini”

Punya istri banyak ternyata tidak selalu enak. Lihatlah Eyang Subur, belakangan menjadi sorotan media karena lawan seterunya Adi Bing Slamet mengadu ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) supaya menyoroti perilaku Subur yang memiliki banyak istri.

Akhirnya MUI merespon usulan Adi dengan memanggil Eyang Subur untuk dimintai keterangan tentang “hobi’nya mengoleksi istri. Hehe. Di mata MUI, agama dan negara hanya mengakui pria memiliki empat istri, lebih dari itu maka hukumnya haram.

Nah, jumlah istri yang diperbolehkan agama hanyalah empat. Pihak MUI menjelaskan bila seseorang menikahi perempuan lebih dari empat, maka hubungan suami-istri yang dilakukan bersifat zina. Bahkan dalam hukum islam, berzina hukumannya ialah rajam hingga mati.

Diantara semua istri Eyang Subur yang paling mencuri perhatian adalah mantan istri Septian Dwi Cahyo yang kini menjadi istri ke 8 Eyang Subur. Pihak Adi Bing Slamet lah yang pertama kali membocorkan hal ini ke media bahwa Istri Septian direbut Subur.

Namun tudingan Adi itu dibantah langsung oleh Nita, mantan istri Septian Dwi Cahyo. Nita menegaskan bahwa dirinya menikah dengan Eyang Subur setelah Nita resmi bercerai dengan suaminya terdahulu. Kepada wartawan Nita bilang:

"Saya menikah dengan Eyang Subur tidak ada paksaan, tapi ini kemauan saya sendiri karena nyaman dan bahagia di sini," tuturnya.

foto: ilustrasi

Cerita Juga:

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

yusufahmad

Penulis

yusuf ahmad

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login