Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

01 Oktober 2014

Jadwal pertandingan Indonesia vs Malaysia jam berapa dan TV apa?

Jadwal pertandingan Indonesia vs Malaysia jam berapa dan TV apa? Hari ini gw gelisah di kantor pengen cepet-cepet pulang ke rumah, soalnya langit dah gelap kayaknya mau hujan gede, tau sendiri Jakarta kalo ujan macetnya udah kayak di neraka. Hehehe. Ini perumpamaan gw lebay banget yak.

Tau gak gara-gara apa gw pengen cepet pulang? Gw takut kena macet trus ketinggalan moment nonton pertandingan bola antara Indonesia lawan Malaysia. Gw tuh ya, entah kenapa paling deg-degan kalo nonton tim Indonesia lawan Malaysia.

Gw lebih rela tim andalan gw Bercelona kalah lawan MU 5-0 ketimbang Indonesia kalah lawan Malaysia. Sumpah, gak relaaaaaaa.... mending gw disuruh push-up 3x ato lari muterin monas naik delman (ngaco mode on) daripada Indonesia musti taklut di kaki Malaysia.

Kenapa ya, padahal Malaysia kan negara serumpun, negara tetangga, kok gw sentimen banget sama itu negara. Padahal mungkin aja kalo Indonesia dijajah negara lain Malaysia adalah negara pertama yang membantu kita angkat senjata. Mungkin.

Pokokne Indonesia gak boleh kalah. Ini pertarungan gengsi, pertaruhan harga diri antara dua negara yang selama ini memang sudah jadi musuh bebuyutan di lapangan bola. Tapi ngomong-ngomong, gw ngoceh dari tadi tapi gw blom tau jadwal pertandingan jam berapa dan TV apa yang nayangin. Ada yang tau gak? Info dong, sob...!

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
2 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

abumarla

Penulis

abu

Komentar

(2 Komentar)
  1. hanzo Ditulis pada tanggal 19 Desember 2013 17:55

    udah babak kedua gan

  2. rezky.silver Ditulis pada tanggal 19 Desember 2013 17:52

    TVRI, SCTV udah td jam 4 katanya ane masi d jln

Post Into Facebook Wall
login