Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

31 Oktober 2014

Kalau Suka Briptu Rani Kawinin aja, Jangan Pegang-Pegang Doang

Kalau Suka Briptu Rani Kawinin aja, Jangan Pegang-Pegang Doang

Berita soal Briptu Rani yang kabur dari kantornya di Mapolres Mojokerto masih menarik untuk diikuti. Konon polwan cantik itu sedang mengalami depresi berat setelah diduga mengalami pelecehan dari atasannya sendiri. Dan harus diakui, sangat sulit bagi pria manapun untuk mengabaikan ketertarikan seksual terhadap makhluk bernama wanita ini. Tapi ironisnya, walau Briptu Rani adalah seorang polisi masih dipandang sebagai objek lelaki oknum atasannya dan diduga menjadi ajang pelecehan.


Briptu rani mengaku pelecehan itu terjadi saat pengukuran baju dinas polres, oknum atasan yang mengukur ukuran badan Briptu Rani seperti tukang jahit pegang sana sini. Selain dipegang-pegang oleh atasannya, katanya Briptu Rani juga diperintah oknum atasannya untuk menemani karaoke tamu-tamu sang atasan sampai larut malam.


Briptu Rani yang menceritakan pelecehan yang dialaminya itu lewat keluarganya, pihak keluarga pun tidak habis pikir kenapa oknum atasannya sampai sebegitunya. Ikutan jengkel, neneknya Rani ikutan ngomong kalau memang suka sama Rani, nikahi saja, jangan dipermainkan kayak gitu. Keluarga Rani sendiri sudah melaporkan kasus dugaan pelecehan seksual ini ke Mabes Polri minggu kemarin dan berharap ada keadilan untuk Rani.


Kalau masih terus begini bisa dibilang kalau pekerjaan, status sosial, tingkat pendidikan atau intelektualitas seorang wanita hanya dipandang sebagai bungkus luarnya. Padahal ia tetaplah sesosok makhluk cantik bertubuh aduhai yang memikat hati para pria. Dan jangan heran kalau kasus semacam ini terhadap wanita tak pilih-pilih korban. Mau mahasiswi, karyawati, pembantu sampai polwan sekalipun berpotensi menjadi korban kebuasan syahwat lelaki tak bermoral.


Sangat disayangkan sekali kalau benar adanya dugaan pelecehan yang dituduhkan oleh Briptu Rani kepada atasannya itu. Semoga rekan-rekan Briptu Rani seperti Briptu Eka Frestya, Brigadir Avy Olivia, Briptu Dara Intan, atau Briptu Esti yang juga memang terkenal cantik dan kinyis-kinyis bak buah ranum matang di pohon, tidak menjadi korban pelecehan para pria penjahat kelamin.


Akhirnya semua kembali ke kita para pria, bagaimana seharusnya memperlakukan wanita dan menjadikan wanita sebagaimana mestinya.

Cerita lainnya:

Cerita lainnya:

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Cerita Terkait

Baca cerita lainnya...

wongkentir

Penulis

rodokentir

Suka musik, Bola, film, politik, gosip dkk. Sudah Kenthir sejak mulai kenal mbah gugel. Melestarikan ideologi Kenthir yang berusaha keras menjadi dirinya sendiri. Tanpa basa-basi.

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login