Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

26 November 2014

Kena Magis, Setiap Mau Berhubungan Seks Kelamin Pria ini Menghilang

Kena Magis, Setiap Mau Berhubungan Seks Kelamin Pria ini Menghilang

Konon katanya ada tuh ada kalangan suami yang sering bepergian ataupun yang takut istrinya selingkuh akan melakukan pencegahan dengan cara gaib. Hal itu dilakukan untuk mencegah atau bisa jadi menghukum para pelaku perselingkuhan. Jadi katanya dengan kekuatan mistis itu, setiap ada yang melakukan hubungan seks dengan perempuan yang sudah menikah si pria selingkuhannya akan kena penyakit. Bisa penyakit biasa ataupun penyakit mistis yang tidak biasa.


Nah, soal itu ada nih contohnya. Seorang pria beristri coba main-main dengan istri orang, akibatnya ia tersiksa gara-gara alat kelaminnya selalu menghilang secara misterius setiap kali dirinya akan buang air kecil ataupun saat akan berhubungan seks. Adalah Cornelius Dhliwayo, pria yang tinggal di Zimbabwe menjadi korban ilmu runyoka, yang dipercayai masyarakat setempat untuk mencegah pasangan melakukan perselingkuhan. Runyoka dikenal sebagai suatu penyakit yang terjadi akibat berhubungan seks dengan wanita menikah yang 'dipagari' oleh suaminya melalui cara-cara tradisional.


Menurut pengakuannya, seorang wanita mengajaknya melakukan hubungan seks setelah tidak bisa memberi upah atas pekerjaan yang dilakukan pria itu di rumahnya alias membayar menggunakan seks. Dan kini Dhliwayo hanya bisa menangis, apalagi setelah istrinya juga mengancam akan meninggalkannya. Istrinya juga mengaku kalau Dhliwayo sudah lama tidak berhubungan seks dengannya, ya gara-gara keanehan pada alat kelaminnya itu.


Dan kayaknya pernah dengar juga deh soal kekuatan mistis yang serupa di Indonesia. Sudah selingkuhnya salah dengan istri orang pula, kusut banget kan. Soalnya siapa juga sih suami yang rela istrinya selingkuh, wajar kalau suami akan marah kalau sampai terjadi. Tapi balik lagi kok, kalau tidak ada niat untuk selingkuh tenang aja gak usah pakai ilmu-ilmuan segala. Yang penting urusan dapur bisa terus ngebul, lebih utama lagi selalu bangun komunikasi yang baik dengan istri.

Cerita lainnya:

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

wongkentir

Penulis

rodokentir

Suka musik, Bola, film, politik, gosip dkk. Sudah Kenthir sejak mulai kenal mbah gugel. Melestarikan ideologi Kenthir yang berusaha keras menjadi dirinya sendiri. Tanpa basa-basi.

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login