Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

16 September 2014

Keputusan Pejabat Dikendalikan Wanita Nakal

Keputusan Pejabat Dikendalikan Wanita Nakal

Wanita itu sangat berpengaruh, pendapat itu memang benar paling tidak menurut Mahfud MD. Apa yang diungkapkan oleh Mahfud terkadang bikin panas kuping banyak politisi dan pejabat, namun kalau mau jujur ya begitulah kondisinya di negeri ini.


Kalau dia bilang ada peran wanita nakal dalam beberapa keputusan yang dilakukan pejabat, kok ya makin klop sama kasus yang mulai sering diberitakan. Contohnya paling seru ya kasus suap daging impor yang melibatkan Ahmad Fathanah dan wanita-wanitanya. Jadi benar kalau adanya kalau pejabat itu kadang ragu atau malah batal ambil keputusan karena ada ancaman dari wanita simpanan. Nah lho...


Jelas seorang Mahfud juga tak sembarang bicara kalau tidak punya data, contohnya cerita yang ia dengar dari seorang pengacara bagaimana penegak hukum gak jadi melakukan eksekusi atau penetapan tersangka pada seseorang karena pengaruh gundiknya.


Malah katanya pejabat yang tinggi yang sering masuk TV ada datanya di meja Mahfud. Pejabat tampang gagah tapi keok pas dibentak wanita murahan. Artinya banyak orang yang kuat menegakkan hukum, tegas, tetapi malah tidak kuat terhadap godaan wanita. Dan banyak pula orang yang bersih korupsi, tapi tidak kuat dengan wanita.


Jadi gak aneh ya kalau ada kasus hukum yang tau-tau hilang ditelan bumi, atau kasus yang melibatkan orang penting/berpengaruh sangat sulit dieksekusi oleh pengadilan. Ya karena wanita...terutama yang NAKAL kata Mahfud, dan saya sependapat dengan anda....

Cerita lainnya:

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Cerita Terkait

Baca cerita lainnya...

kimun

Penulis

Kimun Ganteng

Laki-laki yang Berani Mencintai Satu Perempuan Dalam Hidup

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login