Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

19 Desember 2014

Ketahuan Selingkuh, Saling Cakar dan Jambak di Malam Tahun Baru

Ketahuan Selingkuh, Saling Cakar dan Jambak di Malam Tahun Baru

Tidak ada yang bisa menerima perlakuan jikalau sudah dikhianati alias selingkuh. Tidak ingat tempat dan waktu kalau sudah di puncak emosi seorang perempuan akan menjadi liar tak terkendali. Seperti yang terjadi pada malam tahun baru di Jembatan Suramadu, Jawa Timur yang sempat diwarnai insiden perselingkuhan. Dua perempuan terlibat saling cakar dan jambak di dekat Pos PAM Suramadu.

Insiden itu jelas membuat polisi yang tengah mengatur alur lalu lintas ikut melerai pertengkaran dua wanita itu. Mereka lalu diamankan di Pos Polisi, bukannya berhenti eh malah keduanya lanjut bertengkar dan saling tonjok. Polisinya jadi bingung, akhirnya diinterogasilah mereka semua.

Dua wanita tersebut berasal dari Bangkalan, Madura, karena mereka perang mulut dalam logat Madura yang kental. Beruntung ada salah satu petugas polisi yang mengerti Bahasa Madura. Dan setelah dikorek keterangan dari keduanya, diketahui kalau salah seorang dari wanita tersebut sedang bermain api dengan suami wanita satunya di malam tahun baru. Demikian yang dilaporkan Merdeka.com pada malam tadi.

Walau mereka sedang proses cerai, tentu sang istri tidak terima kalau alasannya karena ada wanita lain yang merebut suaminya. Suaminya yang lepas tanggung jawab itu telah lima bulan tak memberi nafkah. Pernikahannya yang dikarunia dua orang anak itu pun di ujung kehancuran. Lagian wanita mana yang rela suaminya berselingkuh dengan perempuan lain, sudah begitu perempuannya dibawa keliling kampung dipamerin ke tetangga-tetangga. Haduh, provokator ini namanya.

Akhirnya para pelaku cinta segi tiga ini digiring ke Polsek Kenjeran untuk menjalani proses hukum. Karena bagaimanapun secara hukum ada pasal perselingkuhan jikalau isteri sahnya melapor.

Ah..niatnya mau tahun baruan dengan selingkuhan malah merayakannya di sel jeruji besi. Coba kalau anak istrinya yang diajak jalan-jalan, tentu jadi lain ceritanya.

Image: Merdeka.com

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
15 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Cerita Terkait

Baca cerita lainnya...

donzurai

Penulis

Doni

"Tidak penting SIAPA yg menulis, yg penting APA yg ditulis"

Komentar

(15 Komentar)
  1. clen Ditulis pada tanggal 01 Januari 2013 11:33

    mantap *******^^^^^^^^ msk infotaiment ^^^^^^^^^UUU

  2. clen Ditulis pada tanggal 01 Januari 2013 11:32

    di sejumlah kalangan selebritis

  3. clen Ditulis pada tanggal 01 Januari 2013 11:32

    foto perselingkuh beredar^^^^^^7777777*******hoxj

  4. clen Ditulis pada tanggal 01 Januari 2013 11:31

    wanita mana gak saling jambak

  5. clen Ditulis pada tanggal 01 Januari 2013 11:31

    wanita mana gak saling jambak

Post Into Facebook Wall
login