Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

29 Desember 2014

Kunci Keharmonisan sebuah Rumah Tangga

Kunci Keharmonisan sebuah Rumah Tangga

Keharmonisan rumah tangga nampaknya begitu sulit dijalani bagi sebagian orang, ya banyak kendala dan factor penunjang retaknya hubungan dalam rumah tangga. Dan penyebab utamanya adalah orang ketiga, saya sering mendengar bahkan langsung dihadapan mereka berhubungan dengan wanita yang bukan istrinya. Yang sering adalah mereka sering bercakap mesra di handphone, bahkan tanpa rasa malu si lelaki itu mengatakan sering bertemu dan bahkan menginap di kost-kostan si perempuan nakalnya itu.

Dan yang paling menyesakkan dada adalah ternyata si lelaki itu mendapat perhatian lebih dari istrinya, mulai dari uang jalan, uang jajan dan uang rokok ditanggung istrinya yang bekerja meski si lelaki itu mendapat penghasilan tapi tidak tetap. Di sinilah kata “ setia “ itu digadaikan, bahkan mereka menginjak-injak kata yang agung itu. Ya satu kata yang begitu berat dipertahankan terlepas dari kekurangan atau ketidak mampuan si pemegang kata tersebut.

Ya memang kunci dalam suatu hubungan adalah setia, bumbunya adalah pengertian, serta pengawetnya adalah rasa memiliki dan saling percaya satu sama lain. Jujur lelaki itu senang dipuja, dimanja dan dianggap perkasa, bagi wanita nakal di luaran sana sadar betul resep ini sehingga mereka mudah menjerat lelaki yang haus akan semua itu. Mata lelaki begitu terpesona dengan lawan jenisnya yang bersolek indah, bertutur kata lembut serta menggoda. Sehingga banyak lelaki yang bertekuk lutut dengan wanita nakal itu, mereka rela meninggalkan istrinya bahkan anaknya. Seolah-olah mereka tersihir dan lupa ingatan pada keluarganya yang dulu pernah membangun mahligai indah, berjuang bersama dari nol.

Maka untuk para istri silahkan anda berpenampilan se hot dan se seksi mungkin di depan suami anda, sambutlah setiap si suami datang, jangan tertidur atau kondisi riasan yang berantakan ketika suami datang, bisikkan kata-kata penuh cinta nan lembut. Kata-kata seperti “ selamat datang wahai arjunaku yang ganteng”, “ selamat datang wahai belahan hatiku, tanpamu terasa hampa dan kering diri ini”, “ ayah sudah makan? Mau makan mamah dulu atau masakan mamah dulu ( sambil berpenampilan seksi, tapi lihat kondisi jangan ada anak disekitar )” manjakan suami anda di rumah. Niscaya dia akan selalu ingin pulang cepat daripada berkeliaran di luar.

Untuk para suami anda perlakukan sebaik mungkin istri anda, dia merupakan makhluk lembut yang perlu buaian kasih sayang. Sebelum berangkat kecup keningnya, bisikkan kata-kata cinta nan lembut “ mah ayah berjuang dulu ya, tunggu papah di peraduan terindah ya sayang”. Jangan percaya dengan bujuk rayu wanita gombal di luar, karena mereka adalah duri penghalang keharmonisan.
Demikian semoga bermanfaat, dan sebagian sudah saya peraktikan alhmadulillah mujarab.

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
1 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

tofazain

Penulis

Mustopa

Ketik-ketik n ketik, search-search n search, read-read n read, dzikir-dzikir n dzikir sampai menemukan hakikat ma'rifat tuhanku.

Komentar

(1 Komentar)
  1. tofazain Ditulis pada tanggal 28 Februari 2013 12:45

    bu , ayah kosong dan tak bermakna tanpa kehadiranmu, terima kasih sudah menjadi pendmping laki-laki lemah ini.

Post Into Facebook Wall
login