Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

25 Juli 2014

Liburan Seru ke Taman Safari Bogor

Liburan Seru ke Taman Safari Bogor

Liburan kali ini rasanya ingin liburan sambil menikmati alam dan melihat binatang. Akhirnya saya pun memutuskan untuk pergi ke Taman Safari di Bogor. Memang sih untuk  melihat binatang bisa saja saya pergi ke Ragunan. Namun, saya ingin melihat binatang yang hidup seperti di habitatnya. Melihat hutan dengan kehidupannya yang bebas membuat saya merasa seperti benar-benar jadi makhluk yang tersesat di hutan. Sensasi itulah yang sebenarnya saya cari-cari dan tidak akan bisa saya dapatkan jika berkunjung ke kebun binatang.

 

Pengunjung Taman Safari Cisarua kali ini memang cukup ramai karena ini juga memang hari libur. Tiket masuk untuk berwisata di sini menurut saya cukup wajar karena apa yang saya dapatkan di dalamnya cukup sebanding dengan nominal yang sudah saya bayar. Setelah membayar tiket saya pun segera memasuki kawasan taman safari ini menggunakan mobil. Sebenarnya, taman safari juga menawarkan wisata malam hari. Namun, karena saya sudah terlanjur sampai di sini, saya pun tidak mau berlama-lama lagi dan sudah tidak sabar untuk melihat kehidupan hewan dan suasana di dalam taman safari.

 

Saat masuk ke kawasan taman safari memang sudah banyak mobil yang mengular dan menikmati pemandangan alam lengkap dengan hewan-hewannya. Koleksi hewan di taman safari ini cukup banyak seperti gajah, zebra, beruang, dan masih banyak lagi yang hidup secara bebas.

 

Di taman safari ini ada banyak sekali spot hiburan menarik. Tetapi karena keterbatasan waktu saya pun tidak mencoba semua hiburan tersebut. Di sini, selain menikmati pemandangan hewan-hewan saya hanya mencoba komedi putar, sepeda air, dan sirkus. Sebenarnya pengen juga sih mencoba bom-bom car dan rumah setannya. 

 

Salah satu atraksi menarik yang ada di taman safari ini adalah Wild-Wild West yang dilakukan di area khusus yang sudah di setting seperti kawasan koboi. Atraksi ini cukup seru karena saya bisa melihat koboi yang nyata itu sebenarnya kayak gimana. Bahkan atraksi ini juga menyuguhkan bagaimana koboi ini saling tembak-tembakan dan berkejar-kejaran. Dijamin deh, liburan ke Taman Safari Cisarua benar-benar nggak ada matinya.

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

kawanpegi

Penulis

Djangkaroo Reyani

easy going, simple, sporty, cuek

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login