Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

22 Oktober 2014

Lokasi Jatuhnya Pesawat Malaysia Airlines

Lokasi Jatuhnya Pesawat Malaysia Airlines Sedih rasanya hari ini membaca berita pesawat Malaysia Airlines dinyatakan hilang kontak. Saya doakan semoga penumpang pesawat baik-baik saja, dan semoga saja pesawat Malaysia Airlines itu sebenarnya mendarat di daerah terpencil yang entah di negara mana. Itulah harapan saya...

Tapi, satu sisi, ada juga rasa pesimis kalo pesawat Malaysia Airlines yang membawa 227 penumpang dan 12 awak itu bisa selamat, lantaran begitu banyak rumor beredar bahwa pesawat dengan nomor penerbangan MH370 diprediksi lokasi jatuhnya Laut China Selatan.

Soal lokasi jatuhnya pesawat Malaysia Airlines ini pertama kali diberitakan media ternama Vietnam, Tuoi Tre, yang kemudian dilansir sejumlah media asing lainnya, termasuk media Malaysia, The Star. Kabarnya, Laksamana Angkatan Laut Ngo Van Phat yang menjabat Komandan Region 5 Vietnam mengatakan bahwa radar militer mereka merekam pesawat Boeing 777-200 tersebut jatuh ke lautan, atau tepatnya Laut China Selatan.

Bahkan pihak militer Vietnam itu memastikan lokasi jatuhnya pesawat tesebut berada di lokasi 153 miles atau 246 kilometer sebelah selatan Pulau Phu Quoc. Hmmmm, semoga saja kabar ini keliru, bagamanapun, sebelum pesawat itu ditemukan kita wajib berharap yang terbaik, semoga mereka yang berada di pesawat itu bisa selamat. Amin.

Baca juga:
Bermodal tumpahan minyak apa bisa ketemu Malaysia Airlines yang hilang? 
Teroris pedang di insiden stasiun kereta Cina itu muslim?
Istri polisi dibakar sebagai peringatan di Thailand

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
1 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

sobari

Penulis

sobari

Komentar

(1 Komentar)
  1. nurdini Ditulis pada tanggal 08 Maret 2014 17:25

    Semakin banyak saja musibah supaya kita semakin lebih banyak berdoa. Semoga cepat ditemukan pesawatnya dan percaya bahwa keajaiban bisa terjadi.

Post Into Facebook Wall
login