Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

28 Juli 2014

Maharani dan Fathanah telah merusak harga pasaran ayam kampus

Maharani dan Fathanah telah merusak harga pasaran ayam kampus

Akhirnya ngaku juga si Maharani kalau dia udah diboking Ahmad Fathanah di hotel tempat dia digerebek KPK. Padahal pernah tuh dia ngebantah di konpersnya bulan februari kemarin, udah di sidang tipikor ngaku juga deh. Kalau begini malu nya itu lho dobel2, pertama ngomong gitu sekarang ngomongnya gini. Emang tipe cewek tukang ngeles, apalagi kalo soal duit demen banget dah. Yah namanya semua cewek pasti suka duit lah, cuma cewek bloon yang gak demen sama duit. Cuma kan yg dipermasalahin banyak orang tuh cara cari duitnya itu lho...

Yang lebih parah tuh si fathanah, nawar ayam kampus gak kira2. Emang duit banyak tapi liat juga harga pasaran dong. Ayam kampus dibayar 10 juta, padahal pasarannya cuma 2-3 juta. Rusak deh harga pasaran gara gara fathanah dan si maharani. Kalo gini caranya ayam kampus pada demo nih minta naik UMR. Kacau deh harga daging lokal....parah!!

Cerita lainnya:

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
2 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Cerita Terkait

Baca cerita lainnya...

kimun

Penulis

Kimun Ganteng

Laki-laki yang Berani Mencintai Satu Perempuan Dalam Hidup

Komentar

(2 Komentar)
  1. gans17 Ditulis pada tanggal 19 Mei 2013 11:19

    ahahahah kocak amaaaaat ayam kampus pake umr2 an segala

  2. ira_gonyes Ditulis pada tanggal 18 Mei 2013 13:14

    ckakakaaaaaaakaaaaaaakkkkkkkkkk fatanah bkl jdi presiden ayam kampus klo begitu

Post Into Facebook Wall
login