Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

02 September 2014

Masyallah!!!Ka’bah pun Memberikan Isyarat Atas Wafatnya Ustadz Jefri

Masyallah!!!Ka’bah pun Memberikan Isyarat Atas Wafatnya Ustadz Jefri

Wafatnya Ustadz Jefri Albuchori, bukan saja di dalam negeri yang merasa kehilangan, serta firasat-firasat aneh. Banyak sekali tanda-tanda atau misteri sebelum ustad Jefri Al Buchori meninggal terutama kepada orang terdekat beliau. Orang yang di berikan tanda itu tidak semua orang terdekat melainka orang yang sangat dekat dengan beliau.

Tetapi meski semua orang yang merasakan tanda-tanda itu sudah benar sadar mereka terus berfikir positiv tentang beliau bahkan mereka tidak pernah menginginkan hal itu karena semua orang terdekat sangat menyayangi beliau semasa hidup bahkan sampai saat ini beliau tidak ada akan terus menyayangi beliua.

Meski demikian tidak ada yang bisa menolak kehendak sang ilahi karena hidup ini miliknya, bisa di perumpamakan kehidupan itu seperti rumah kontrakan saat orang yang punya membutuhkan dan ingan meminta rumah tersebut maka tidak ada yang bisa menolaknya karena rumah itu mutlak miliknya dan kita hanya menumpang.

Ada beberapa bertanda akan wafatnya Ustad Jefri Al Buchori menjadi misteri yang terungkap setelah beliau meninggal sebenarnya itu merupakan pesan dari Ustad Jefri Al Buchori untuk mereka orang-orang yang dicintainya, Istri beliau Pipik saat sebelum Ustad Jefri Al Buchori wafat Istri beliau diminta latihan oleh Ustad Jefri Al Buchori memandikan jenazah, saat sang istri menolak dan mencoba meledek Ustad Jefri Al Buchori dengan menanyakan "Siapa yang menjadi modelnya" lalu uje menjawab "Saya". Istri tetap tidak mau dan kembali memberikan kata "Udah kalo gitu kita berdua aja yang jadi modelnya"

Sang Ibunda Tercinta dari Ustad Jefri Al Buchor, Sebelum meninggal Uje mengatakan kepada beliau Bahwa Listrik dan air di rumahnya sudah akhir belum dibayar, padahal semua sudah dibayar, ternyata setelah di kaitkan makna terakhir adalah kehidupan dari Ustad Jefri Al Buchori.
Lalu Ustad Solmed yang merupakan sahabat dekat beliau, empat hari sebelum wafat beliau memberikan cincin bermata hitam, dan peci berwarna putih, sambil berpesan terus lanjutkan dakwah karena perjalanan masih panjang, menurut penuturan ustad solmed beliau setelah diberikan cincin dan peci beliau menangis di pundak Uje, sambil bersenda gurau Ustad Jefri Al Buchori mengatakan tidak boleh menangis.

Ustadz Aswan Faisal Kakak Kandung Ust Jefri AB saat bertolak Umroh ke Arab beliau mengaku selalu dibayangi dengan wajah ustad Jefri Al Buchori, tatkala di depan Ka’bah beliau masih tidak percaya akan perihal kematian adiknya. Dalam do’anya ia meminta agar Allah memastikan atas wafat sang adik, disaat itu Imam masjidil haram meminta kepada para jam’ah untuk menunaikan solat sunah gerhana bulan. Namun Ustadz yang memiliki karakter mirip Uje ini, masih tidak yakin dalam jeritan doanya untuk kedua kali,” Ya Allah, berikan bertanda bahwa adik hamba benar-benar sudah tiada.” Tanpa disengaja ia mengenengadahkan wajahnya ke atas langit. Tepat bundaran hitam, menyelimuti matahari begitu indah dan sempurnanya. Di saat itu barulah ia yakin, adiknya sudah dipanggil di sisi Allah.

Dan ini bertanda yang terakhir salah satu sahabat artis perempuan yang mengaku diminta oleh Ustad Jefri Al Buchori, beliau ingin menitipkan anak kepada sang sahabat, meski sebelumnya bingung karena betapa tidak istri dan uje masih ada kok malah mau di titipkan ke sahabatnya, ternyata makna dari menitipkan anak itu sendiri bertanda bahwa beliau bermaksud pamit pergi untuk selamanya.

Cerita lainnya:

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

albana__

Penulis

hasan albana

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login