Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

31 Juli 2014

Misteri Sperma dan Akun Facebook Sisca Yofie

Misteri Sperma dan Akun Facebook Sisca Yofie Kasus meninggalnya wanita cantik bernama Sisca Yofie di Bandung pada Senin malam, 5 Agustus 2013, yang dibunuh secara sadis masih menjadi misteri dan tugas berat kepolisian untuk mengungkapnya. Aksi sadis itu dilakukan oleh 2 orang yang mengendari motor dengan cara menjambak rambut Sisca Yovie sesaat dia turun dari mobilnya dan hendak membuka pintu rumah kostnya. Korban lalu diseret di jalanan hingga kira2 sejauh 500 meter dan sempat dibacok di bagian kepala sebanyak 3 kali. Saya gak bisa membayangkan betapa rasa sakit yang dialami Sisca Yovie saat diseret seperti boneka oleh pembunuh sadis tersebut.


Polisi yang datang setelah menerima laporan warga akhirnya melakukan penyelidikan di TKP. Jenazah Sisca yang ditemukan di Jalan Cipedes Tengah, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi atau tepatnya dekat lapangan Abra itu langsung dibawa ke RS Hasan Sadikin, Bandung. Polisi menduga kalau Sisca juga sempat diperkosa sebelum dibunuh, karena dari hasil pemeriksaan dokter petugas menemukan sperma di tubuh korban.


Kenapa aksi pembunuhan sadis ini bisa terjadi pada Sisca, wanita cantik yang bekerja sebagai branch manager di PT Venera Multi Finance itu? ada beberapa kemungkinan alasan pelaku hingga tega berbuat sadis pada Sisca. Pastinya bukan karena ingin merampok hartanya, karena semua barang milik Sisca masih utuh.


Pertama, pembunuhan sadis ini bisa dilatar belakangi oleh dendam. Banyak peristiwa pembunuhan berencana akibat adanya dendam kesumat karena korbannya pernah menyakiti baik secara lisan maupun secara fisik. Selain itu hubungan cinta segitiga juga bisa menyebabkan orang menjadi dendam. Aksi balas dendam bisa saja dilakukan oleh yang orang yang disakitinya sendiri maupun bisa saja menyuruh orang untuk melakukannya.


Kedua, pembunuhan sadis ini bisa juga dilatar belakangi oleh kasus hutang piutang. Dalam kehidupan manusia, hutang piutang adalah hal yang paling ribet. walau kita sering menghindar untuk tidak terlibat dalam urusan hutang piutang, namun kadang kala kita juga terpaksa terlibat hutang piutang. Masalah akan timbul saat pihak yang berutang tidak mampu membayar utangnya pada saat jatuh tempo waktu pengembalian hutang. Sejarah menceritakan, betapa banyak urusan hutang diselesaikan dengan penganiayaan hingga pembunuhan.


Kemungkinan lainnya adalah adanya konflik keluarga yang berhubungan dengan ahli waris. Karena dari diskusi di sebuah forum terlihat dari perilaku sisca yang lebih memilih mengekos dan sempat mengupload picture di FB yang berisi kalimat-kalimat luapan hati yang dominan ke arah emosi negatif serta ketidaknyamanan korban dirumah, yang notabene alamat korban beralamat di daerah cibeunying.


Parahnya lagi, dari pemberitaan dikatakan kalau Sisca juga sempat diperkosa, itu karena ada bukti sperma di tubuh korban. Apa iya dan bisa-bisanya pelaku memperkosa korbannya yang sedang kritis setelah diseret ratusan meter dengan motor? soalnya belum dapat dipastikan kapan kejadian pemerkosaan itu terjadi, sebelum kejadian diseret itu atau setelah korban diseret dan luka-luka?


Kabar terakhir dari kasus ini adalah korban dan pelaku diduga saling kenal, polisi juga tengah memburu dua pelaku yang katanya identitasnya telah dikantongi. Jangan cuma dikantongin pak, masukin penjara seumur hidup biar kapok tuh pembunuh sadis berdarah dingin....



Cerita lainnya:



Baca juga:

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Cerita Terkait

Baca cerita lainnya...

wongkentir

Penulis

rodokentir

Suka musik, Bola, film, politik, gosip dkk. Sudah Kenthir sejak mulai kenal mbah gugel. Melestarikan ideologi Kenthir yang berusaha keras menjadi dirinya sendiri. Tanpa basa-basi.

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login