Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

22 Oktober 2014

Misteri Wagini si anak gendruwo dari Alas Purwo

Misteri Wagini si anak gendruwo dari Alas Purwo

Adalah Wagini, seorang warga yang tinggal di sekitar Taman Nasional Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur. Ia mendadak terkenal setelah tampil di acara Bukan Empat Mata. Apa yang membuat banyak orang penasaran dengan Wagini? dimana sehari-hari ia hidup dengan sang nenek di cagar alam tersebut.


Dari tayangan tersebut, diceritakan adanya beberapa keanehan yang dimiliki Wagini. Dan katanya Wagini memang anak dari makhluk gaib atau Genderuwo. Hal itu karena warga di Banyuwangi sana menganggap Alas Purwo adalah tempat yang angker. Mereka meyakini, di Alas Purwo terdapat istana jin tempat seluruh Jin yang ada di Pulau Jawa ngumpul. Bahkan warga sekitar sering melihat penampakan-penampakan mahluk halus. Itulah mengapa Wagini dianggap sebagai anak Genderuwo.


Namun meski terkesan angker, Alas Purwo merupakan tempat yang asyik untuk berwisata. Selain kita bisa melihat hutan yang masih perawan, di kanan kiri jalan kita juga bisa menyaksikan kehidupan alami yang menakjubkan seperti burung merak, banteng, babi hutan, dan beraneka jenis burung. Jika sedang beruntung, hewan-hewan beraneka jenis tersebut bisa disaksikan secara bebas berkeliaran di pinggir jalan yang terdapat di dalam kompleks Alas Purwo.


Masih penasaran dengan Wagini si Anak Genderuwo? simak saja video berikut ini:

Cerita lainnya:

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
1 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

wongkentir

Penulis

rodokentir

Suka musik, Bola, film, politik, gosip dkk. Sudah Kenthir sejak mulai kenal mbah gugel. Melestarikan ideologi Kenthir yang berusaha keras menjadi dirinya sendiri. Tanpa basa-basi.

Komentar

(1 Komentar)
  1. agoes1922 Ditulis pada tanggal 13 Mei 2013 14:28

    ach ini mah bisa" aja yg nga jak dia nyari untuk exploitasi anak itu nama ya....pemerintah harus nya mencegah tontonan yg seperti itu...

Post Into Facebook Wall
login