Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

23 Agustus 2014

Olga Saputra Resmi Jadi Tersangka

Olga Saputra Resmi Jadi Tersangka

Wah, presenter Olga Saputra sepertinya harus lebih berhati-hati lagi nih kalau mau memberikan opininya, pasalnya ada pepatah demikian “mulutmu harimaumu”. Nah, gara-gara opininya yang salah dan ambigu terhadap salah seorang dokter, Olga harus menghadapi masalah hokum karena si dokter tidak terima. Ya, memang tidak bisa dipungkiri sih bahwa terkadang apa yang kita ucapkan itu, menurut kita baik, tapi ternyata menurut orang lain hal tersebut mempermalukan mereka. Jika sudah demikian pastinya konflik akan bisa timbul. Olga tengah dilaporkan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu dengan tuduhan pencemaran nama baik. Aduh, Olga, permasalahan apa lagi yang menimpa dirimu saat ini? Semoga kamu bisa menyelesaikannya dengan baik ya Olga.

 

Jadi teman-teman, dokter yang bernama Febby Karina itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, telah melaporkan Olga Saputra, salah satu artis ternama yang pasti kita tahu lah, dengan dugaan fitnah dan perbuatan yang tidak menyenangkan. Kalau menurut saya sih, Olga itu artis yang to do point dan kalau bicara apa adanya, namun terkadang bicara apa adanya itu juga harus diselektif dengan lebih baik lagi, pasalnya jika tidak, maka bisa jadi orang yang mendengar hal tersebut jadi tidak terima dan marah. Atau gini saja lah, mungkin setiap habis acara atau shooting, mungkin akan lebih baik lagi jika Olga menyampaikan, “maaf ni kalau ada ucapan yang kurang bekenan, atau gua salah kate,” atau ucapan apapun yang mengungkapkan permintaan maafnya pada publik usai acara selesai, jadi dari sini masyarakat akan bisa lebih legowo untuk memaklumi si Olga.

 

Kalian tahu tidak, kasusu ini bermula hanya dari bercanda lho. Lho? Kok bisa sih? Jad gini, si Olga itu lagi shooting Pesbuker. Saat itu Feby Karina dapat panggilan untuk datang ke lokasi shooting. Gak taunya malah si Olga narik tangan tuh dokter dan bilang kalau si dokter itu penyebab perceraian salah satu pegawai di ANTV. Niatnya sih bercanda,tapi ya otomatis lah si dokter jadi tidak terima dengan hal ini.

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Cerita Terkait

Baca cerita lainnya...

kimseylohan

Penulis

Kimsey Lohan

doyan gosip, lucu, cerewet

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login