Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

22 Desember 2014

Parfum Eskulin dan Ice Coolin’, beda-beda jauh

Parfum Eskulin dan Ice Coolin’, beda-beda jauh Kumpul bareng temen2 itu emang penghilang penat paling mujarab. Kali ini tujuan kita mau ngafe, minum dan wifian gratis. Dari jaman dulu emang yang gratis itu selalu menyenangkan dan dicari.. wihihihih. Tiba2 satu dari kita nyeletuk heboh, bauuu..!!!! Blam! Kalo diibaratin udara mendadak brubah jd warna hijau, makin kesini makin nyebar, warna ijo makin gelap dan baunya makin2 menyeramkan nusuk idung. Suk! Kita jd saling nuding dong tp nenek2 gondrong jg tau, org kentut tuh ga jauh beda sama maling. Mana ada yg ngaku sih. Gw nyenggol temen gw, semproting parfum lo dong ini bau parah gila, bisa pengsan seminggu gini caranya sih. Temen gw ngeluarin parfum dari tasnya. Eskulin, eh.. Itu si bukan parfum deh.. Cologne gel, bodo ah, yang penting wangi aja. Biar baubauan yang busuk itu segera menghilang. Setelah baunya ga enaknya mulai lenyap, kita pada mulai pesen. Eh, di menunya ada minuman yg judulnya mirip sama parfumnya temen gw yang eskulin tadi. Beda tulisan sih, tapi pengucapannya sama .. Wew... Ice coolin' # eskulin. Dan ini jadi bahan becandaan ngaco lagi sm temen2. Kenapa parfumnya dinamain eskulin? Secara bahasa indonesia untuk pengucapan lebih gampang alias ga ada yg salah ngucapin, yg ditulis sesuai yg dibaca. Tapi iya masa sama kaya minuman dan parfum? Biar beda makanya parfum eskulin ga cair tp bentuknya kaya jeli, trus agak dingin2 enak gitu kl kena kulit. Hiyaaakk! Bener loh ini sih cologne gel bukan parfum! Siapa tadi yg blg parfum? Salah tuh, ini gel. Coba kl namanya dijadiin eskulinjel, ga mungkin ada yg bingung kan parfum atau gel. Tapi jelek banget yak eskulinjel, ky apaan aja. Jd ga tau siapa keinspirasi siapa, ice collin’ keinspirasi eskulin, ato eskulin keinspirasi ice coolin’. Akhirnya gw coba pesen tuh ice coolin’ versi nih cafe, penasaran aja, kan kalo eskulin nya udh nyobain tadi. Biar ga disemprotin tp lumayan wanginya bisa jd kamuflase bau yg td. Tau ga ice coolin’ tuh apaan? cuma es batu dikasi air putih. O may gat, namanya terlalu cool (baca:keren).

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

devlaila

Penulis

devina laila

one thing for sure, sure for one thing

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login