Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

01 November 2014

Pemandangan 'Unik' dan Suara 'Nyaring' Dalam Kamar Hotel Kurir Suap Daging

Pemandangan 'Unik' dan Suara 'Nyaring' Dalam Kamar Hotel Kurir Suap Daging

Ada cerita tersendiri saat terjadi penangkapan Ahmad Fathana, staf Luthfi Hasan Ishaaq, Selasa, 29 Januari 2013 kemarin. Kasus tangkap tangan ini menyeret Luthfi sebagai tersangka. Ia diduga menerima suap dari PT Indoguna Utama terkait izin impor daging sapi.

Dalam laporan di halaman Tempo.co, sebuah sumber di KPK mengatakan: "Mereka berdua tidak sempat lagi memakai pakaian saat kamarnya dibuka tim dan security hotel," ujar sumber tersebut. Maharani, gadis muda berparas wajah cantik dan berbody sexy mengenakan blouse hitam tangan panjang dan memakai rok mini, sudah disediakan di dalam kamar hotel Le Meridien dan siap disantap entah oleh penerima suap. Dan urusan pembayaran sebesar Rp 10 juta sudah dibayar lunas oleh pihak penyuap.

Penyidik yang membuntuti Ahmad lantas mengikuti mereka selama di dalam hotel. Ketika mengintai kamar mereka, penyidik mendengar suara mencurigakan dari kamar, "Ada suara-suara nyaring terdengar dari balik pintu kamar," ujarnya.

Saat penyidik mengetuk pintu kamar, suara-suara yang terdengar langsung hilang. Penyidik lantas mengetuk lagi, tetapi tak ada yang menyahut. Akhirnya, dibantu dengan petugas keamanan hotel, penyidik membuka pintu tersebut. Tampaklah pemandangan yang tak lazim di hadapan penyidik: Ahmad dan M yang syok tak sempat mengenakan pakaian. Mereka pun digelandang ke KPK.

Karena Maharani tidak terlibat dalam urusan suap menyuap ini, KPK pun melepaskan Maharani. Begitu keluar gedung KPK langsung masuk taksi, tancap gas meninggalkan gedung KPK. Mungkin saja ia sudah ada janji kencan dengan kliennya yang lain, makanya buru-buru meninggalkan gedung KPK.

Banyak orang bilang kalau Daging sapi impor lebih enak, tapi daging 'ayam' lokal juga tidak kalah enak. Mak nyuuuusss. Tidak ada yang membantah kala daging itu enak, coba tanya saja para penikmat daging itu...

Foto: JPNN.com

Cerita lainnya:

Mahasiswi Cantik Menemani Tersangka Suap Daging Impor, Gratifikasi Seks?
Presiden PKS Tersangka Kasus Suap Daging Impor adalah 'tsunami' bagi PKS

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Cerita Terkait

Baca cerita lainnya...

donzurai

Penulis

Doni

"Tidak penting SIAPA yg menulis, yg penting APA yg ditulis"

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login