Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

22 Agustus 2014

Pengalaman Mencari Pijat Plus-plus

Pengalaman Mencari Pijat Plus-plus

Kisah ini bermula dari petualangan para pecinta wanita yang lagi sumpek. Pertama sumpek kerjaannya banyak, kedua gara2 dompetnya cekak, ketiga dan yang terpenting mereka berdua ini masih lajang cuma udah gak orisinil. akhirnya mereka memutuskan untuk mencari pencerahan ke luar kota, tepatnya Jogja. Sebut saja nama mereka Alif dan Ibe.

Alif yang berperawakan kurus ini emang agak tengil, badan boleh kerempeng tapi otaknya encer, cuma sayang kalo urusan cinta gak ada juntrungannya. Sedangkan Ibe adalah cowok keren tapi nanggung, dari mulai gantengnya nanggung, duitnya nanggung, dan akhirnya nasibnya juga nanggung.

Setelah sampai Jogja mereka jalan2 ke mall, ke pasar, nyobain makan di sana sini, ketawa ketiwi sampai pagi, pindah dari satu tempat ke tempat lain, mencari suasana baru deh pokoknya, bahkan sampe bela-belain jalan kaki 5 kilometer cuma pengen ngerasaain suasana yang beda dari tempat asalnya, yaitu Jakarta yang terkenal macetnya dan panas . Pada hari ketiga di sana mereka mulai bosan, mau ngapain lagi ya...

Tanpa terduga mereka ketemu dengan Om Adi, seorang eksekutif muda parlente berperut buncit yang pernah ditugaskan di Jakarta dan berkenalan dengan mereka saat sama2 nongkrong di tempat dugem. Om Adi ini sudah paham lubang-lubang tikus di daerah Jogja, karena sering blusukan sampai daerah-daerah terpencil akibat nyasar saat pergi pulang kantor. Sebagai pengusaha property di bidang film, Om Adi ini biasa menyiapkan property buat keperluan syuting film, seperti meja, kursi, pakaian artis, sempak artis, lipstick artis, merangkap juga pijat si artis di sela-sela break syuting.

Alif dan Ibe ini begitu penasaran untuk membuktikan gosip-gosip di kalangan pria nakal, bahwa banyak gadis-gadis kinyis-kinyis di beberapa tempat yang menawarkan sensasi pijat plus-plus (++), antara lain gosipnya ; tempat A asik, tempat B baik, tempat C cantik, tempat D dahsyat, tempat E enak, tempat F fasti fuas… Hehehehe

Akhirnya terjadi obrolan singkat pada sore hari menjelang malam diantara mereka bertiga....

Alif: Om adi, pijat plus-plus (++) tuh gimana sih ? (sepik doang sih...)

Om Adi: pijat plus-plus tuh artinya setelah dipijat seluruh tubuh, dari kepala sampai ujung kaki, ada pelayanan tambahan seperti luluran, ada hot stone, ada mandi uap basah, mandi kucing, dll.

Ibe: Emangnya plus-plus apa aja om?

Om adi: makin banyak pelayanan plus-plus yang diambil, makin banyak juga plusnya, nanti keliatan kok di bon berapa plus-plusnya. Yang udah pasti tuh ada PB1 +10%, PPN +10%, service charge+11%, tip +5%, overtime +3%. Banyak kan plusnya?

Alif: lah terus nyari yang kayak di berita tipi2 sama koran poskota gimana caranya tuh om?

Om Adi: Emang mau nyari pijet kayak gimana sih?

Ibe: ah om kayak gak pernah jajan aja....

Om Adi: kalo jajan mah om tiap hari, lah di depan kantor juga ada yang jualan...

Alif: Udah gini aja om, kita langsung cek TKP aja gimana om biar jelas...

Om Adi: Wah lo berdua dari Jakarta emang udah konspirabul alias konspirasi cabul ya...Ogah ah, ini lagi buru2 mau jemput bini muda gw dulu, udah mau keluar kantor dia..(dalam hati: lagian kalo gw ngikut pasti suruh bayarin dulu, gw tau banget gaya mereka neh...)

Alif & Ibe: GUBRAAAAKKK....*kalah level ya kita, si Om maennya udah investasi saham....

Cerita lainnya:

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
5 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

Bimo_Wahyu

Penulis

Bimo wahyu

Komentar

(5 Komentar)
  1. slipknot Ditulis pada tanggal 04 Maret 2013 11:32

    wkwkwk..emang d kantor g juga ada namanya Ibe dan Alif otaknya mesum mulu..ternyata ga dimana-mana yaa

  2. clen Ditulis pada tanggal 03 Maret 2013 17:11

    yang pastinya juga begitu kini selama ini yang pasti semua akan ada pada waktunya nanti loy

  3. Scarface Ditulis pada tanggal 03 Maret 2013 14:43

    detil banget sampe ke prosentase ya wkwkwkwk jadi curigation pengalaman eksplorasi kaya minyak wkwkwkwwk

  4. tumenggung Ditulis pada tanggal 03 Maret 2013 13:01

    setuju banget, lha kalo jajan terus, mana bisa ngumpulin modal? Mending modalnya bwt jajan diinvestasikan aja, sekali modal, dpke sepuasnya. Bosen? Gampang, di Lem biru aja, dilempar ganti yg baru..

  5. donzurai Ditulis pada tanggal 03 Maret 2013 10:13

    Wah namanya juga kakak ketua padepokan, kelasnya udah beda dong ya

Post Into Facebook Wall
login