Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

28 Agustus 2014

RSUDDT Bandarlampung sering buang pasien (mayat juga)

RSUDDT Bandarlampung sering buang pasien (mayat juga) Kasus ambulans buang mayat akhirnya terbongkar, saya sempat tau berita itu. Tetapi kalau ternyata rumah sakit sudah sering melakukan itu, saya baru tau. Bener-bener ya manusia.. ckckck..

Jadi setelah ambulans yang membuang mayat itu diketahui milik Rumah Sakit Umum Daerah dr. A. Dadi Tjokrodipo (RSUDDT) Bandarlampung, pelakunya tertangkap. Dari mulai perawat, cleaning service, tukang parkir dan sopir ambulans terlibat di pembuangan mayat itu.

Dari mereka juga akhirnya ketauan bahwa rumah sakit tersebut sudah sering membuang pasien, tetapi baru sekarang membuang pasien yang kondisinya sudah meninggal. Mungkin kejadian itu didasari si pasien gak mampu membayar rumah sakit, seperti ada juga rumah sakit di Amerika melakukan hal yang sama. Kalau pasien tidak bisa bayar, mereka menaruh pasien di jalan dan diberi uang taksi untuk pulang.

Beda kalau rumah sakit di Amerika itu mengaku blak-blakan, sedangkan RSUDDT Bandarlampung ngakunya justru pada saat pasien mau dibawa ke rumah sakit jiwa, tiba-tiba si pasien loncat keluar dari ambulans, lalu meninggal. He he he.. bikin alesan yang bagus dikit dong, kalau tahu loncat kok bukannya ditolongin?

Baca juga:
Mengejar ambulans pembuang mayat Edi

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

kenang

Penulis

Kenang Kuncoro

tanya aja

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login