Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

29 November 2014

Rahasia Eyang Subur dan 8 Istrinya

Rahasia Eyang Subur dan 8 Istrinya

Perseteruan Eyang Subur dan Adi Bing Slamet masih saja jadi perbincangan berbagai media berita dan social media. Akibatnya nama eyang subur semakin berkibar, semakin dicari dan semakin penasaran dengan sosok eyang subur dan kisah hidupnya. Yang terakhir saya dengar adalah persoalan eyang subur dengan 8 istrinya, yang katanya harus diceraikan setengahnya. Karena kata MUI eyang subur telah menyalahi ketentuan Islam dengan beristri lebih dari empat.

Yang jadi pertanyaan saya adalah bagaimana eyang subur ini menafkahi istri-istrinya baik lahir maupun batin. Padahal seperti yang kita ketahui eyang subur itu sudah tua renta, apakah ia masih sanggup berhubungan suami istri dengan 8 istrinya? Dimana katanya istri-istrinya itu masih muda yang tentu masih bergairah dalam urusan ranjang.

Seperti Ki Joko Bodo bilang, memiliki istri lebih dari satu sesuai dengan beberapa ilmu kejawen yang diyakininya kalau setiap istri itu memiliki rezeki masing-masing. Artinya makin banyak istri dengan syarat ada ada urat emasnya (garis rejeki) akan menambah rejeki suaminya pula. Apalagi juga ada kepercayaan di kalangan dunia gak normal, bahwa semakin banyak istri maka semakin sakti.

Sungguh luar biasa eyang subur ini, apa ya rahasia eyang subur sampai bisa memuaskan 8 orang istrinya lahir dan batin? Lha wong saya saja punya 1 istri gak habis-habis dan gak bosan-bosan, tiap hari terus bergairah, istri minta jatah terus, pagi malam, kadang-kadang saya minta jatah duluan.

Yang masih menjadi misteri adalah kenapa wanita-wanita tersebut di nikahi sampai jadi istri ke 8 oleh Eyang Subur yang sudah tua renta, apa gak ada pria lain yang lebih keren lagi ya? Apakah ada rahasia yang masih disembunyikan, seperti pelet apa yang dipakai Eyang Subur untuk menikahi istri-istrinya?

Masih banyak misteri dibalik sosok eyang subur ini, dan yang jelas eyang subur ini hanya mengamalkan pepatah jawa, “banyak istri banyak rejeki...”

Cerita, Info Biografi Eyang subur

Cerita lainnya:

Fakta Eyang Subur yang Tak Diberitakan Infotainment

Rahasia Dibalik Kopi Pahit dan Kopi Manis Eyang Subur

Harta Eyang Subur Datang Dari Sini!

Rahasia Dibalik Kopi Pahit dan Kopi Manis Eyang Subur

Guru Eyang Subur Terpaksa ‘Turun Gunung’

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
1 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Cerita Terkait

Baca cerita lainnya...

wongkentir

Penulis

rodokentir

Suka musik, Bola, film, politik, gosip dkk. Sudah Kenthir sejak mulai kenal mbah gugel. Melestarikan ideologi Kenthir yang berusaha keras menjadi dirinya sendiri. Tanpa basa-basi.

Komentar

(1 Komentar)
  1. zhiyi Ditulis pada tanggal 08 April 2013 16:57

    wah ini orang makin hari tambah aneh-aneh saja dah huft aneh bangetkan

Post Into Facebook Wall
login