Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

21 Desember 2014

Rekaman Detik-detik Sisca Yofie Menjelang ajal

Rekaman Detik-detik Sisca Yofie Menjelang ajal

Kasus pembunuhan Sisca Yofie yang kontroversial semakin membuat banyak orang penasaran. Dengan derasnya pemberitaan semakin banyak pula bukti atau pernyataan dari berbagai pihak terkait kasus tersebut. Kali ini beredar sebuah video amatir yang merekam detik-detik Franciesca Yopie (Sisca Yofie) menjelang ajalnya. Sisca ditemukan warga di pinggir Jalan Cipedes, Kota Bandung, Jawa Barat. Video itu direkam oleh salah seorang warga setempat dan berdurasi kurang dari 1 menit. Rekaman tersebut juga ditayangkan di Liputan 6 SCTV, Kamis (15/8/2013) pagi.

Pada awalnya pemilik video itu mengira yang tergeletak di jalanan itu adalah sebuah boneka, namun ketika didekati ternyata tubuh korban yang masih dalam keadaan hidup. Korban tersebut akhirnya diketahui bernama Sisca Yofie, saat kejadian masih mengenakan pakaian berwarna biru tua terlihat dalam posisi tertelungkup dan wajah bersimbah darah.

Tampak kepala korban masih bergerak dan seakan berusaha meminta pertolongan. Namun, karena masih shock dan belum mengetahui asal muasal korban, saat itu warga tidak langsung memberikan pertolongan karena agak takut.

Sebelumnya juga ada 2 rekaman CCTV milik warga Jalan Cipedes juga merekam detik-detik penganiayaan terhadap wanita 34 tahun itu. Dalam rekaman yang didapat petugas Kepolisian Resor Sukajadi, Bandung, memperlihatkan adanya dua sepeda motor yang melintas kencang di jalan yang rusak dan berlubang. Penumpang di salah satu motor tampak menyeret korban dengan menjambak rambutnya.

Pada kronologi sebelumnya (Fakta Baru di Kasus Pembunuhan Sisca Yofie), diberitakan beberapa kejanggalan dalam penyidikan ini. Diakatan kalau rambut Sisca nyangkut di gir sepeda motor. Dimana keterangan itu pun sudah diberikan oleh saksi disekitar lokasi kejadian.

Inilah kejanggalan yang paling mencolok, bahwa rambut korban sempat nyangkut di gir rantai sepeda motor. Apalagi hasil otopsi tidak menyebutkan bagaimana bentuk dari rambut korban setelah kejadian tersebut.apakah rambutnya masih utuh atau sudah rusak karena dibacok oleh pelaku maupun terlepas karena gir motor.

Bagaimana ini pak polisi? semoga kasus ini bisa diungkap secepatnya dengan bijak. Silahkan lihat videonya di sini



Cerita lainnya:


Baca juga:

 

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

donzurai

Penulis

Doni

"Tidak penting SIAPA yg menulis, yg penting APA yg ditulis"

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login